Rudiantara Umumkan Wasit Telekomunikasi Indonesia Pekan Ini

21/05/2015  |  By:   |  Tekno News  |  No Comment   //   552 Views

TEKNOOLOGIA.com, Jakarta – Rudiantara akhirnya mengumumkan enam wasit dari dunia telekomunikasi Indonesia. Setelah melalui berbagai macam seleksi, akhirnya Panita Seleksi Calon Anggota Komite Regulasi Telekomunikasi (KRT) mengumumkan enam komite baru BRTI untuk masa bakti periode 2015-2018.

Enam nama komite BRTI yang akan dilantik Rudiantara pada Jumat (22/05/2015) ini diantaranya Agung Harsyono, I Ketut Prihadi Kresna, Muhammad Imam Nashiruddin, Rolly Rochmad Purnomo, Rony Mamur Bishry, dan Taufik Hasan.

“Setelah melalui proses seleksi yang ketat, akhirnya kami bisa memilih para dewan perwakilan rakyat di bidang telekomunikasi. Kami akan segera mengumumkan keenam anggota komite baru pada pekan ini juga.” Ungkap Basuki Yusuf Iskandar, Ketua Panitia Seleksi Anggota KRT-BRTI 2015/2018.

Keenam nama tersebut tentunya bukan nama asing di dunia telekomunikasi Indonesia. Mereka akan bahu membahu dalam menjamin adanya transparansi, independensi, dan prinsip keadilan dalam penyelenggaraan telekomunikasi menuju peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Adapun tiga nama KRT-BRTI yang menjadi unsur pemerintah diantaranya Kalamullah Romli selaku Dirjen Penyelenggaraan Pos dan Informatika, Muhammad Budi Setiawan selaku Dirjen Sumber Daya dan Perangkat Pos Informatika, dan satu dari Staf Khusus Menkominfo.

Sementara itu, ada dua nama dari Staf Khusus menteri yang masih menjadi bahan pertimbangan diantaranya Dhanrivanto Budhijanto serta Lis Sutjiati.

“Dari Staf Khusus menteri masih ada dua nama. Dan biar Pak Rudiantara saja yang mengumumkannya.” Pungkas Basuki  Yusuf.

Badan Regulasi Telekomunikasi Indonesia (BRTI) ini terbentuk berdasarkan pada 11 Juli 2003 berdasarkan Surat Keputusan Menteri Perhubungan Nomor 31/2003 tentang Penetapan Badan Regulasi Telekomunikasi Indonesia (BRTI).

About the Author :

Writer at Teknoologia.com

Leave a reply