Microsoft Garap Flow, Aplikasi Chat untuk iOS

23/05/2015  |  By:   |  iOS Apps, Tekno News  |  No Comment   //   456 Views

TEKNOOLOGIA.com, Jakarta – Dikabarkan, microsoft kini sedang mempersiapkan sebuah aplikasi pesan untuk Iphone yang siap menyaingi Whatsapp. Aplikasi yang akan dirilis beberapa bulan ke depan oleh Microsoft bernama Flow. Flow merupakan aplikasi chat yang akan disediakan AppStore alias Iphone.

Bocoran mengenai fasilitas yang disediakan oleh Aplikasi Flow yaitu akan serupa dengan Facebook Messenger. Ketimbang mengirimkan email dengan judul dan signature, Flow akan memungkinkan daftar kontak di Outlook untuk saling berkomunikasi. Dilansir dari Betanews, Kamis (21/5/2015).

Tampaknya Microsoft belum puas akan fasilitas yang disediakan oleh Outlook, karena seperti yang diketahui outlook merupakan platform pesan yang dimasukkan ke dalam email client. Tujuan dari pembuatan aplikasi Flow ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan media komunikasi bagi para pelanggan.

Aplikasi terbaru ini siap bersaing menandingi aplikasi yang telah booming saat ini seperti Whatsapp, Facebook Messenger dan Snapchat. Tidak menutup kemungkinan, Flow akan menyingkirkan tiga aplikasi chat serupa karena mampu mengungguli aplikasi instan tersebut dengan fitur yang lebih baik.

Microsoft sudah beberapa kali merilis sebuah fitur baru yang menggunakan user base yang telah ada sebelumnya seperti Skype Qik. Skype Qik menawarkan sebuah tipe baru dari pesan video singkat yang memungkinkan pengguna untuk melakukan sign in dengan Skype atau Microsoft account ID. Amat disayangkan, aplikasi ini belum tersedia pada Play Store Android

 

Baca Juga : Google I/O Luncurkan “Design for Families”

About the Author :

Leave a reply