Suara Misterius dari Langit Buat Netizen Heboh

26/05/2015  |  By:   |  Social Media, Tekno News  |  No Comment   //   546 Views

TEKNOOLOGIA.com, Jakarta – Suara misterius yang dikira berasal dari langit sempat membuat netizen heboh. Seorang netizen asal Kanada yang berhasil mengabadikan suara tersebut di YouTube mendapat berbagai tanggapan. Ada beberapa komentar yang menyebut hal tersebut hoax, adapula yang menyatakan pendapat yang serius.

Kimberly Wookey, netizen asal Kanada ini mengunggah video berisikan suara misterius tersebut pada awal Mei 2015 kemarin.

“Saya sendiri tidak percaya jika suara ini berhubungan dengan hal-hal religious. Saya hanya yakin bahwa suara ini merupakan suara yang berasal dari fenomena geofisika yang ada di Bumi.” Ungkap Wookey pada media Metro, Selasa (26/05/2015).

Kabarnya tidak hanya Kimberly Wookey yang mengabadikan momen aneh tersebut. Seorang asal Montana, AS bernama Aaron Traylor pun sempat mengalami langsung kejadian ini. Ia menyebutkan bahwa ia mengalami hari-hari yang mengerikan setelah mendengar suara dari langit tersebut.

“Saya selalu mengalami mimpi buruk setelah mendengar suara ini. Bahkan istri saya bilang saat itu saya berteriak. Padahal sebelumnya ia tidak pernah mendengar saya berteriak ketika tidur.” Papar Aaron Traylor.

Sementara itu, ilmuwan-ilmuwan NASA menyebutkan bahwa suara tersebut bernama Tweeks, Whistler, dan Sferics. Mereka pun menyebutkan bahwa suara ini merupakan suara latar belakang dari bumi.

“Jika manusia memiliki antena radio, bukannya telinga, kita akan mendengar simfoni luar biasa atau suara aneh yang dikeluarkan oleh planet bumi.” Ungkap Juru Bicara NASA.

About the Author :

Writer at Teknoologia.com

Leave a reply