Asus ZenFone Selfie Hadir Untuk Pecinta Selfie

29/05/2015  |  By:   |  Gadgets, Tekno News  |  No Comment   //   607 Views

TEKNOOLOGIA.com, Jakarta – Bagi para pecinta selfie kini Asus akan merilis Smartphone Asus ZenFone Selfie dengan piksel kamera depan dan belakang yang mendukung. Berbeda dengan Asus Zenfrone 2 yang pada kamera belakangnya hanya 13MP, Asus ZenFone Selfie memiliki kamera depan 13MP dengan dual-LED flash, dan 13MP kamera belakang. Perbedaannya berkat teknologi laser auto focus, kamera belakang akan tampil lebih canggih .
Hal ini demi mendukung kegiatan sefie bagi para penggunanya.

Sama seperti Asus ZenFone 2, Asus Zenfone selfie memiliki ukuran layar sebesar 5,5 inci. Namun resolusi layar smartphone ini belum diketahui. Belum ada bocoran sama sekali mengenai desainnya, tapi diperkirakan desainnya tidak akan jauh dari versi sebelumnya. informasi lain mengenai spesifikasi smartphone ini juga belum ada.

Sebelum diluncurkannya ZenFone Selfie, kabarnya ZenFone 3 akan menjadi suksensor seri ZenFone 2 yang sedang dikerjakan oleh Asus. ZenFone Selfie dan ZenFone 3 tetap akan hadir dengan nama yang berbeda meskipun belum ada kelasannya. Namun, handset Asus dengan nomor model Z00EDB yang sepertinya akan menjadi ZenFone 3 tengah melewati badan sertifikasi China, TENAA yang diperkirakan akan dibandrol dengan harga yang lebih murah dibandingkan Asus ZenFone 2.

Smartphone ini akan dirilis di Taiwan pada event Computex 2015 pada 2 Juni medatang. Dalam acara yang sama Asus juga akan memperkenalkan produk terbaru lainnya. Kabarnya Asus akan menggandeng dua tablet terbarunya yaitu ZenPad 8 dan ZenPad 7 yang sistem operasinya menggunakan Android Lolipop.

About the Author :

Leave a reply