Harga Canon EOS 5DS & 5DSR, Kamera Resolusi 50,6 Megapiksel

31/05/2015  |  By:   |  Tekno News  |  No Comment   //   619 Views

TEKNOOLOGIA.com, Jakarta – Canon Resmi meluncurkan seri terbarunya EOS 5SDS dan 5SDR pada Sabtu 30 Mei 2015 di Jakarta. Sebelumnya produk ini diperkenalkan di negara asalnya Jepang, Februari 2015.

Uniknya, Canon EOS 5DS & 5DSR mengusung sensor dengan resolusi gambar terbesar yang pernah dihadikan dalam sejarah kamera DSLR. Seperti yang diungkapkan oleh PT.Datascrip selaku distributor tunggal Canon di Indonesia.

“Segala beragam kelebihan dan keunggulannya, kedua kamera ini cocok untuk digunakan mulai dari para pengggiat fotografi landscape, foto studio hingga kebutuhan fotografi komersial memerlukan resolusi tinggi”, ujar Division Manager of Canon Image Communication Product Div PT.Datascrip, Sintra Wong.

Apabila anda memperhatikan dengan jelas Canon EOS 5DS dan EOS 5DSR memang terlihat mirip, akan tetapi masing-masing memiliki kelebihan dan keunggulan yang siap ditandingi. 5DS dibekali dengan teknologi Optical Pass Filter yang mampu meminimalisir tampilan distoris. Sedangkan EOS 5DSR dilengkapi LPF Effect Cancellation yang mampu menjaga detail foto agar tetap bagus dan optimal.

Dua Kamera tersebut memiliki resolusi 50,6 megapiksel, sangat tinggi bukan?. Apakah anda tertarik?. Luar biasanya dua kamera terbaru Canon ini mampu menghasilkan kuallitas foto yang menekati kamera medium format dengan berbagai keunggulan yang lebih menonjol dibandingkan dengan medium format. Selain itu, dua kamera tersebut memiliki kemampan serbaguna karena adanya AF yang superior sehingga mampu memotret secara kontinu dan mampu beradaptasi dengan objek bergerak.

Dalam sejarahnya untuk pertama kalinya Canon merilis resmi kamera resolusi 50,6 megapiksel yakni Canon EOS 5DS dan EOS 5DSR. Merry Harun, Canon Division Director PT.Datascrip merekomendasikan kedua kamera tersebut untuk fotografi karena memiliki kamera resolusi 50,6 megapiksel  dan kecepatan AF DSLR.

Melihat kelebihan dan keunggulan dari kamera Canon EOS 5SDS & 5DSR yang amazing, harga yang ditawarkan pun senada dengan keunggulan yang dimiliki yakni EOS 5DS Rp 55 juta dan EOS 5DSR Rp 58 juta. Harga tersebut merupakan harga yang dibanderol oleh PT.Datascrip selaku distributor Canon di Indonesia.

Baca Juga : Siap-Siap XL NetRally 2015, Penasaran?

About the Author :

Leave a reply