Admin Grup WhatsApp Ditusuk Pembunuh Bayaran

02/06/2015  |  By:   |  Tekno News  |  No Comment   //   898 Views

TEKNOOLOGIA.com, Jakarta – Admin grup ditusuk pembunuh bayaran karena telah meng-kick anggotanya dari grup WhatsApp. Kabar tersebut datang dari Ulhasnagar, India setelah pemilik toko kain Mayaji Boutique bernama Bunt Kurseja mengeluarkan dua anggota dari grup WhatsApp miliknya.

Pada awalnya, Bunt membuat grup WhatsApp tersebut untuk tujuan mempercepat informasi mengenai kondisi pasar. Di dalamnya terdapat kolega-kolega sesame rekan bisnis dibidang tekstil. Permasalahan muncul ketika dua orang anggotanya, Anil Mukhi dan Naresh Rora kerap mengirim foto mesum dalam grup tersebut.

Bunt selalu memperingatkan kedua anggotanya tersebut agar tidak lagi membagikan gambar-gambar mesum ke grup. Akan tetapi, Anil Mukhi dan Naresh Rora ini tidak mengindahkan peringatan dari Bunt hingga kesabaran Bunt habis. Akhirnya, pemiliki Mayaji Boutique ini mengeluarkan kedua anggota yang nakal tersebut dari grup.

Merasa sakit hati dan tidak menerima perlakuan dari Bunt, Anil dan Naresh ini langsung memerintahkan dua orang laki-laki untuk memberi pelajarn kepada Bunt. Lalu beraksilah kedua lelaki tersebut dengan mengunjungi langsung toko milik Blunt layaknya seorang pembeli.

Kemudian, kedua lelaki tersebut bertengkar dengan Bunt di Mayaji Boutique. Pertengkaran semakin panas setelah kedua lelaki tersebut menyadari bahwa dahulu Bunt pernah memiliki hutang kepada mereka dan belum dibayar hingga saat ini.

Pertengkaran diakhiri dengan tragedi penusukan kepada badan Bunt. Untungnya nyawa Bunt masih bisa diselamatkan dan hanya terluka parah. Bunt pun sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan.

Saat ini kedua pelaku berhasil diamankan oleh polisi setempat karena aksi kedua lekaki tersebut terekam oleh CCTV toko Mayaji Boutique.

“Pelaku sudah kami amankan. Jika terbukti bersalah, kedua pelaku ini diancam hukuman penjara.” Kata Polisi setempat kepada media dari One India, Senin (1/6/2015).

Informasi terkait:

About the Author :

Writer at Teknoologia.com

Leave a reply