Karyawan Path Inc Kembangkan Proyek Baru

02/06/2015  |  By:   |  Tekno News  |  No Comment   //   431 Views

TEKNOOLOGIA.com, Jakarta – Karyawan Path Inc kabarnya sedang mengembangkan proyek baru setelah karya mereka dicaplok oleh Daum Kakao. Seorang juru bicara dari Path mengungkapkan bahwa karyawan mereka akan tetap mengembangkan proyek bersama dan tidak ikut berpindah menjadi karyawan Daum Kakao.

Seperti yang sudah diketahui, bahwa beberapa hari kemarin, Daum Kakao telah resmi mengakuisisi Path berserta Path Talk. Hal ini disebabkan Daum Kakao ingin membuat start up buatan mereka, Kakao Talk meramaikan persaingan dengan cara menggandeng Path.

Akan tetapi, proses penjualan ini tidak disertai perpindahan keryawan Path menjadi karyawan Daum Kakao. Dalam lembar kesepakatan penjualan, pihak Path telah membuat tim transisi yang terdiri dari engineer, product manager, dan yang lainnya untuk bekerjasama dengan Daum Kakao selama beberapa bulan ke depan. Tim inilah yang nanti akan memastikan bahwa transisi berjalan dengan lacar.

Karyawan Path ini dikabarkan tengah menggarap proyek baru seperti pengembangan Kong dan Path Places. Kedua aplikasi tersebut diungkapkan akan menjadi suksesor Path nantinya. Kong dan Path Places ini pun dinyatakan tidak akan menjadi karya terakhir dari para karyawan Path.

“Daum Kakao boleh saja memiliki aplikasi kami, tapi tidak dengan karyawanny. Kami akan mengembangkan proyek selanjutnya, yaitu Kong dan Path Places. Kami tidak akan terhenti disini. Kami akan terus berkarya.” Jelas Juru Bicara dari Path kepada media.

Sementara itu, kabar hengkangnya sang pencipta Path, Dave Morin semakin jelas ketika ia membagikan sebuah tulisan ungkapan terima kasih di blog Path miliknya.

“Sebagai catatan personal, Saya berterima kasih kepada semua dukungan dan feedback kalian dalam beberapa tahun ke belakang. Saya merasa senang bisa melayani anda. Saya bergairah untuk melihat bagaimana masa depan dari Path. Saya pun merasa yakin bahwa Daum Kakao akan menjada komunitas Path dengan sangat baik.” Ungkap Dave Morin.

About the Author :

Writer at Teknoologia.com

Leave a reply