Smartphone ZTE Nubia X8 Miliki RAM 4GB dan Baterai 5.120mAh

02/06/2015  |  By:   |  Gadgets, Tekno News  |  No Comment   //   737 Views

TEKNOOLOGIA.com, Jakarta – Setelah resmi meluncurkan Nubia X8, kini perusahaan asal Negeri Tirai Bambu sebentar lagi akan merilis kembali produk terbarunya yakni Nubia X8.

Dilansir dari laman Tabloid Pulsa (2/6/2015) salah satu pengguna layanan Micro-blogging Weib melaporkan tentang keberadaan smartphone ZTE Nubia X8 pada halaman web resmi milik ZTE sempat terpampang foto smartphone ZTE Nubia X8. Namun, sayangnya pihak ZTE langsung menghapus gambar tersebut dari website mereka.

Meski belum dirilis resmi mengenai spesifikasinya, ada bocoran spesifikasi Nubia X8 yang patut untuk anda ketahui. Nubia X8 diperkirakan memiliki layar 5,5 sampai 6 inci dengan konsep layar bezel-less yang didikung pula dengan resolusi 1440 x 2560.

Uniknya yang menjadi ciri khas pada smartphone ZTE Nubia X8 ini memiliki memori internal 32GB dan 64GB serta RAM 4GB yang menjadi salah satu kelebihan Nubia X8.Selain itu, baterai yang dimiliki oleh smartphone ZTE Nubia X8 mencapai 5.120mAh. Sehingga menyebabkan bobot yang dimiliki ponsel ini menjadi berat.

Walaupun memiliki bobot yang lebih berat, smartphone ZTE Nubia X8 didesain dengan dimensi raming sehingga tidak terlihat ‘gendut’. Ketebalan yang dimiliki 11.2mm dengan dimensi ramping 162mm x 75mm x 7,9mm.

Smartphone ZTE Nubia X8 selain memiliki kapasitas yang besar juga didukung oleh konektivitas 4G LITE dengan sistem operasi Android Lollipop. Tak ketinggalan, smartphone ZTE Nubia X8 mendukung Bluetooth dan kompatibel dengan jaringan WiFi dan 3G.

Sayangnya, hingga saat ini belum ada bocoran harga yang akan di banderol pada smartphone ZTE Nubia X8 dari pihak ZTE. Akan tetapi, produk tersebut akan disediakan dengan dua varian warna yaitu hitam dan emas. Anda penasaran? kita tunggu ZTE merilis produk smartphone ZTE Nubia X8 terbarunya.

 

Baca Juga : Waduh, Foto Seksi Pamela Safitri Kebanjiran Order

Informasi terkait:

About the Author :

Leave a reply