OPPO Jalin Kerjasama dengan Barcelona

03/06/2015  |  By:   |  Tekno News  |  No Comment   //   380 Views

TEKNOOLOGIA.com, Jakarta – OPPO telah sepakat untuk menjalin kerjasama dengan klub sepakbola asal Spanyol, Barcelona. Pada gelara liga Spanyol musim depan, para supporter Barcelona akan melihat iklan baru di stadion Barcelona, Camp Nou.

Dikabarkan, bahwa proses perjanjian OPPO dengan Barcelona ini tidak setengah-setengah. Dalam kesepakatan keduanya, OPPO resmi menjadi sponsor resmi dari Barcelona hingga 3 tahun mendatang. Logo OPPO akan terpampang di kandang Barcelona dan para pemain pun akan akrab dengan produk dari OPPO selama tiga tahun.

Ketika ditanya alasan mengapa memilih Barcelona, CEO OPPO, Tony Chen menjawab bahwa Barcelona itu mewakili seni bermain sepakbola yang beberapa tahun ke belakang merajai dunia. Tony Chen pun menambahkan bahwa kerjasama dengan Barcelona ini merupakan langkah penting dalam strategi pemasaran global OPPO.

Perjanjian kerjasama antara OPPO dan Barcelona ini akan berlangsung dalam banyak aspek, diantaranya adalah event sepakbola tahunan, kegiatan asosiasi, iklan televise, dan hal lainnya. Harapan OPPO tentu saja bisa melakukan ekspansi produk mereka di Eropa.

Rencananya, produk pertama dari OPPO yang akan diekspansikan di Eropa adalah ponsel canggih mereka yang diberi nama OPPO R7 dan OPPO R7 Plus. OPPO pun saat ini telah membuka layanan pre-order untuk kedua produk tersebut di beberapa Negara.

“Kami gembira dengan kedatangan OPPO di Camo Nou. Kami berharap kerjasama ini membuat kami semakin dekat dengan para supporter kami yang ada di seluruh dunia.” Ungkap CEO Barcelona, Ignacio Mestre.

About the Author :

Writer at Teknoologia.com

Leave a reply