Jonatan Christie Ramai Dibicarakan di Akun Sosial Media

05/06/2015  |  By:   |  Events, Tekno News  |  No Comment   //   4301 Views

TEKNOOLOGIA.com, Jakarta – Jonatan Christie kini sedang ramai diperbincangkan di media sosial salah satu akun fansbase nya yaitu @JoChristieFC. Sejak kemenangannya mengalahkan pebulu tangkis nomor dunia asal Taiwan Chou Tien Chen dua game langsung 21-18, 21-19.

Jonatan Christie merupakan tunggal putra muda harapan Indonesia yang berhasil melaju ke babak kedua Indonesia Open Super Series Premier 2015.

Berkat kemenangannya dirinya kini menjadi salah satu trending topic di akun media sosial twitter. Tak tanggung-tanggung followers instagram Jonatan Christie melonjak menjadi 2000 followers.

Bukan hanya prestasinya yang dipuji akan tetapi ketampanan yang dimiliki oleh Jonatan Christie menebarkan pesona ke kaum hawa. Dalam pencarian twitter dengan menggunakan kata kunci “Jonatan Christie” berbagai ucapan selamat atas kemenangannya membanjiri twitter.

“Good win today against Rumbaka – hope to take another Indonesian tomorrow. Im up against young and upcoming Jonatan Christie #indonesiaapss” –tweet asal akun @janojorgens**-

Tak dipungkiri sejak kemenangannya dalam bulu tangkis, kini dirinya menjadi bahan perbincangan publik. Menakjubkan, bukan hanya kalangan masyarakat saja yang mensupport Jonatan melainkan Tika Panggabean, salah seorang dari kalangan artis yang sangat tergila-gila dan mendukung penuh Jonatan Christie melalui akun pribadi Jonatan @jonatan979.

Jonatan Christie

Dilansir pada akun twitter @C_LongShixianFC, mengatakan bahwa Jonatan Christie jadi terkenal di China.

Tak main-main di akun instagram pun ternyata dirinya saling sapa dengan Wang Lin di instagram. Sontak menjadi pusat perhatian.

Capture1

Melalui akun twitter fansbasenya @JoChristieFC mengucapkan terimakasih kepada seluruh pendukung Jonatan Christie dan memohon untuk tetap dukung  & doa untuk besok melawan JOJ di babak QF.

 

Baca Juga : MicroSD Ultra Elite Miliki Kapasitas Penyimpanan 512GB

Informasi terkait:

About the Author :

Leave a reply