MicroSD Ultra Elite Miliki Kapasitas Penyimpanan 512 GB

05/06/2015  |  By:   |  Tekno News  |  No Comment   //   452 Views

TEKNOOLOGIA.com, Jakarta – Ajang Computex 2015 setelah berhasil memperkenalkan intel dengan 10 prosesor terbarunya selanjutnya memperkenalkan pula kartu memori Microdia dengan penyimpanan kapasitas 512 GB, Ultra Elite.

Spesfikasi yang dimiliki Xtra Elite yaitu memiliki bus Ultra High Speed (UHS) dengan bus yang memiliki kecepatan transfer data mencaapai 300MBps. Selain itu Ultra Elite mengusung SD (Secure Digital) versi 4.0 sehingga kartu ini memiliki baris pin tambahan dibawah baris pin yang sudah ada.

Kartu memori Microdia ini direcomended-kan untuk para profesional fotografer yang dalam melakukan pemrotetannya diperlukan kecepatan transfer data tinggi. Sehingga fotografer tidak perlu memikirkan kapasitas penyimpanan karena dengan menggunakan Ultra Elite kita bebas untuk mengambil gambar dengan high quality.

Sebelumnya, microSD telah merilis produknya yakni dengan kasitas 200GB buatan vendor SanDisk yang pada Maret lalu diumumkan pada Kongres Mobile Word. Sedankan untuk kartu format SDXC saat ini dapat digunakan maksimal mencapai 2TB. Akan tetapi, untuk produk buatan Microdia dengan kapasitas 512 GB merupakan kapasitas yang paling besar sementara ini. Tidak menutup kemungkinan di lain waktu, microSD akan mengeluarkan kembali produk memorinya dengan kapasitas yang melebihi 512GB.

Seolah tak mau ketinggalan, Ultra Elite bersaing dengan jenis kartu memorii lainnya, meskipun harga yang dimiliki cukup mengocek dalam-dalam saku celana anda.

Sesuai dengan kapasitas penawaran yang diberikan oleh kartu MicroSD Ultra Elite, harga yang dibanderol untuk kartu memori Microdia, Ultra Elite mencapai 1.000 dollar AS atau sebanding dengan Rp 13juta rupiah.

Bagaimanakah apakah anda tertarik ?

 

Baca Juga : Tiongkok Wujudkan Teknologi 5G

About the Author :

Leave a reply