Smartband 2 Buatan Sony Siap Dirilis

05/06/2015  |  By:   |  Tekno News  |  No Comment   //   433 Views

TEKNOOLOGIA.com, Jakarta – Sekarang ini sedang ramai trend wearable device atau perangkat yang dapat digunakan oleh pemiliknya. Salah satunya adalah Smartband atau biasa disebut dengan gelang pintar. Tidak hanya menyajikan kecanggihan teknologi saja pada beberapa produk. Para produsen pun mulai memperhatikan isu-isu kesehatan pada produknya. Seperti yang dilakukan oleh perusahaan Sony yang terdengar akan merilis Smartband 2.

Kabarnya Sony akan merilis smartband atau gelang pintar buatannya. Smartband ini akan dibei nama Smartband 2. Sebelumnya Sony pernah melncurkan smartband pertamanya pada bulan Mei 2014. Pada smartband pertamanya Sony menggabungkan fitur pelacakan aktivitas, dan kompatibel denga semua smartphone Android. Smartband 2 buatan Sony ini dilengkapi oleh pengukur detak jantung.

Informasi ini terungkap saat di Google Play Store terdapat aplikasi pendukung gelang pintar tersebut secara tidak sengaja. Aplikasi tersebut bersifat sementara setelah diketahui oleh publik mengenai keberadaan aplikasi pendukung Smartband 2 langsung aplikasi tersebut ditarik oleh pihak Sony.

Seperti yang dikutip di Phone Arena, Jumat(5/6/2015) yang mendeskripsikan aplikasi Smartband 2 di Play Store bahwa gelang tersebut akan dilengkapi dengan fitur smart wake up.
Cara kerja fitur smart wake up yaitu dengan cara menggetarkan Smartband 2 agar penggunda bisa langsung terbangun. Pengguna dapat mengatur kapan ia akan dibangunkan oleh Smartband 2.

Fitur-fitur yang dimiliki Smartband selain dapat mendeteksi detak jantung dan fitur smart wake up pun belun diketahui.  Begitupun kapan Smartband ini akan dirilis belum diketahui.

About the Author :

Leave a reply