Vidio Ejekan Galaxy S6 Edge Terhadap iPhone 6

05/06/2015  |  By:   |  Tekno News  |  No Comment   //   661 Views

TEKNOOLOGIA.com, Jakarta – Tidak dapat dipungkiri bahwa akhir-akhir ini di industri smartphone Samsung Galaxy S6 Edge dan iPhone 6 sedang bersaing. Persaingan tersebut sangat terlihat ketika Samsung menyindir iPhone dalam sebuah videonya yang berdurasi 31 detik.
Tak heran memang Samsung terkenal selalu merendahkan produk-produk milik iPhone.
Kali ini dalam video promosi terbaru Galaxy S6 Edge, Samsung mengejek  iPhone 6.

Ejekan yang dilakukan terhadap iPhone terlihat pada vidio pertamanya yang memperlihatkan kelemahan iPhone 6 ketika ada panggilan masuk dari daftar kontak favorit, iPhone 6 hanaya bergetar saja dan bagian pinggir iPhone 6 yang tidak menampilkan apapun. Berbeda dengan Samsung yang ditampilkan pada vidio tersebut bahwa ketika ada panggilan masuk dari daftar kontak favorit maka bagian pinggir layar Samsung Galaxy S6 yang menampilkan warna yang menyala-nyala. Selain itu Samsung Galaxy S6 Edge pun dapat melihat pesan masuk dan informasi lainnya dari pinggiran layar Galaxy S6.

Seperti yang dilangsir Phone Arena, Jumat (5/6/2015) Samsung memperlihatkan fitur-fitur unggulannya yang tidak dimiliki oleh iPhone 6. Pada vidio keduanya yaitu wireless charging dan penggunaan kamera depan wide-angle.

Kedua video promo milik Samsung Galaxy S6 Edge yang memberikan kesimpulan bahwa Samsung Galaxy S6 Edge lebih bagus dibandingkan denga handset Apple.
Dengan berbagai fitur unggulan milik Samsung Galaxy S6 Edge yang membandingkannya dengan iPhone 6 pun mengatakan “tidak semua smartphone diciptakan sederajat”.

About the Author :

Leave a reply