Game Where’s My Oil Akan Hadir di Google Play Store

06/06/2015  |  By:   |  Tekno News  |  No Comment   //   544 Views

TEKNOOLOGIA.com, Jakarta – Game indie besutan Retrosoft yang bernama Where’s My Oil akan segara tersedia di Google Play Store. Sebelumnya, aplikasi game ini hanya bisa didapatkan dan dimainkan oleh para pengguna iOS. Tetapi, Retrosoft pun mengembangkannya hingga menjadi tersedia bagi pengguna Android.

Where’s My Oil merupakan game yang megajak pemainnya menjadi kapitalis. Pemain akan terus menerus berburu minyak di seluruh dunia. Hal ini pun didukung dengan karakter dari game tersebut yang merupakan tokoh dunia yang terkenal dibidang perminyakan.

Jika pemain telah menemukan sumber minyak dalam permainan tersebut, maka pemain akan segera membangun saluran pipa di atas sumber minyak tersebut. Disinilah titik keasyikan dari game Where’s My Oil ini. Pemain harus mengatur aliran pipa agar saling tersambung satu sama lain.

Game ini lebih asyik lagi ketika ada tingkat kesulitan yang berbeda di setiap sumber minyak yang ditemukan oleh karakter game tersebut. Pemain harus pintar-pintar meracik strategi agar bisa mengamankan minyak yang telah disalurkan melalui pipa tersebut.

“Permainan Where’s My Oil ini bisa dikatakan permainan seru dan menyenangkan. Terkadang dapat membuat pemain menyerah, saya salah satunya. Kehadirannya di Android nanti tentu akan semakin meramaikan persaingan industri game. Dan tentunya akan menjadi sebuah keuntungan sendiri bagi pengembang game ini. Sebab, pengguna Android sudah sangat banyak sekali dewasa ini.” Papar Rizki Ramadhan, anggota Forum Pengguna iOS Jakarta.

Rencananya, pihak dari Retrosoft akan merilis game ini di Google Play Store pada tanggal 11 Juni 2015 pekan depan. Menarik untuk ditunggu tentunya.

Informasi terkait:

About the Author :

Writer at Teknoologia.com

Leave a reply