MixRadio Siap Layani Penikmat Musik Indonesia

06/06/2015  |  By:   |  Tekno News  |  No Comment   //   484 Views

TEKNOOLOGIA.com, Jakarta – Kedatangan aplikasi MixRadio di Indonesia disambut baik oleh musisi-musisi yang ada di Indonesia. Aplikasi audio streaming ini mulai tersedia di iOS dan Android pada akhir Mei kemarin, tetapi mereka baru saja merilis kedatangan di Indonesia ketika hari Kamis (4/6/2015).

Perlu diketahui, aplikasi MixRadio ini merupakan aplikasi layanan streaming personal. Jika dibandingkan dengan Souncloud, tentu nyaris tidak ada perbedaan mencolok dari fitur-fitur yang dibawakan. Perbedaannya hanya terletak pad acara dari MixRadio menyediakan lagu-lagu.

Saat pertama kali pengguna menggunakan aplikasi ini. MixRadio akan memberikan pilihan kepada pengguna tersebut tentang genre dan artis favorit mereka. Kemudian, MixRadio ini akan memilih kumpulan lagu yang sesuai dengan selera dari pengguna. Semakin sering pengguna menggunakan MixRadio, maka akan semakin akurat pula lagu-lagu yang disarankan untuk pengguna.

“Kami sangat senang ketika MixRadio mampu menjangkau pengguna iOS dan Android. Kami harap pengguna dari aplikasi ini bertambah, terutama di Indonesia. Semoga masyarakat Indonesia mampu menikmati music melalui layanan dari MixRadio.” Ungkap Director MixRadio untuk daerah Asia Pasifik, Jamie Robertson.

Saat ini, MixRadio telah menyediakan lebih dari 35 juta lagu di katalognya. Lagu-lagu tersebut berasal dari artis-artis yang ada di seluruh dunia, tak terkecuali Indonesia. Bahkan genre lagu khas Indonesia seperti keroncong dan dangdut pun masuk dalam aplikasi tersebut. Tidak hanya itu, pilihan genre ‘Lagu Anak-anak’ pun hadir dalam fitur tersebut.

About the Author :

Writer at Teknoologia.com

Leave a reply