Popcorn Buzz Bisa Pusingkan Operator

06/06/2015  |  By:   |  Tekno News  |  No Comment   //   424 Views

TEKNOOLOGIA.com, Jakarta – Aplikasi Popcorn Buzz bisa membuat pemain operator pusing kewalahan. Aplikasi anyar dari LINE ini merupakan aplikasi telepon grup yang dapat menampung 200 pengguna dalam waktu yang bersamaan.

Dengan aplikasi Popcorn Buzz kita tidak hanya dapat berbicara dengan satu lawan bicara di satu ruang, akan tetapi kita bisa berbicara dengan lawan bicara lainnya dalam ruang yang sama dan dalam waktu yang sama.

Tentunya, Popcorn Buzz ini sangat memudahkan sekali bagi mereka yang giat dalam berbisnis. LINE pun mengungkapkan bahwa latar belakang pembuatan Popcorn Buzz ini untuk mematikan layanan call conference yang berbayar.

Syarat pengguna agar dapat memakai aplikasi call conference dari LINE adalah pengguna perlu mengaktifkan akses internet seperti WiFi, layanan 3G, dan layanan 4G. Semakin baik jaringan dari ponsel pengguna, maka penggilan konferens gratis ini semakin bekerja dengan baik.

Selain dari syarat di atas, sebelum menggunakan aplikasi Popcorn Buzz, pengguna perlu melakukan registrasi terlebih dahulu. Namun, apabila pengguna sudah mempunyai akun LINE, pengguna sudah bisa menggunakan aplikasi Popcorn Buzz ini.

Popcorn Buzz dinilai akan semakin membuat para pelaku operator di Indonesia semakin merana. Sebab, konten voice mereka akan semakin tergerus dengan kehadiran LINE Popcorn Buzz ini.

“Kita sudah tahu bahwa OTT asing yang berada di Indonesia ini membuat operator kesusahan. Mereka tidak rugikan dan juga tidak diuntungkan. Bisnis mereka terancam.” Ungkap Felani Galih Prabawa, Presiden BEM FTI Gunadarma.

Aplikasi Popcorn Buzz ini telah tersedia hanya untuk pengguna Android. Sedangkan untuk para pengguna iOS direncanakan akan segera dirilis. Pihak dari LINE pun sedang berupaya mengembangkan Popcorn Buzz, mereka mengungkapkan bahwa sedang menambah fitur video chat dan fitur sinkronisasi dengan grup di aplikasi LINE.

About the Author :

Writer at Teknoologia.com

Leave a reply