Tahukan Anda, Lumia 940XL Miliki Fitur Scanning Retina Mata ?

08/06/2015  |  By:   |  Tekno News  |  No Comment   //   411 Views

TEKNOOLOGIA.com, Jakarta РBerawal dari inovasi dari produsen Vivo yang merilis seri X5 Pro ke pasar industri dengan ciri khas pemindai bola mata, rupanya inovasi tersebut dilirk oleh produsen ponsel lain. Sebuah informasi mengabarkan bahwa Microsoft akan segera menghadirkan Lumia 940XL miliki fitur scanning retina mata.

Bocoran yang telah di tweet oleh salah satu akun @evleaks mengatakan bahwa Microsoft akan mengeluarkan smartphone dengan dua jenis yaitu Lumia Talkman dan Lumia Cityman. Seolah tak ingin ketingggalan dan tetap bersaing dengan produsen lainnya, Microsoft senantiasa berani menampilkan beda inovasi baru yang mampu menyaingi produsen ponsel pada pasar industri.

Dikutip pada techno.okezone, Minggu (7/6/2015), perusahaan Microsoft berniat akan menghadirkan dua model smartphone high-end dari Lumia terbaru. Lumia yang digandang-gandang memiliki ciri khas yang telah ditunggu yaitu Lumia 940XL miliki fitur scanning retina mata.

Dikabarkan bahwa perangkat seri Lumia Cityman yang akan pertama kali terfasilitasi dengan scanner iris atau pemindai retina mata dan kemungkinan Lumia Cityman adalah ponsel yang disebut-sebut sebagai seri Lumia 940XL dan untuk seri Lumia Talkman kabarnya akan menjadi seri Lumia 940.

Apabila benar adanya bahwa Lumia 940XL merupakan Lumia Cityman maka Lumia 940XL miliki scanner iris yang menjadi keunikan dan ciri khas pada seri smartphone ini.

Untuk harga yang dibanderol pada kedua seri smartphone Lumia ini belum dirilis karena Microsoft masih enggan untuk merilis harga resmi kedua seri Lumia.

 

Baca Juga : Uji Jaringan Telkomsel Hadapi Lonjakan Trafik Ramadhan & Lebaran

About the Author :

Leave a reply