Tips dan Trik Hindari Serangan Bullying di Facebook

08/06/2015  |  By:   |  Social Media, Tekno News, Tekno Tips & Trick  |  No Comment   //   398 Views

TEKNOOLOGIA.com, Jakarta – Pernah anda menjadi korban bullying di sosial media? Siapapun pasti kesal apabila terus mendapatkan ocehan dan dimata-matai bahkan diancam dalam kehidupan anda. Zona rawan yang sering terjadi bulying yaitu media sosial seperti Facebook, Twitter, Line, Path, Instagram dan lainnya.

Kehidupan anda tentunya sangatlah tidak nyaman dengan secarangan bullying di Facebook salah satunya. Ada beberapa tips dan trik hindari serangan bullying di Facebook.

Saat anda pertama kali masuk ke halaman beranda facebook, lirik ke sebalah kanan halaman muka beranda pada faceboook anda. Disitu terdapat sebuah fitur yang bernama privacy shortcut dengan ikon gembok.

Setelah anda menemukan fitu privacy shortcut, pilih dan masuk kedalam kategori “How do I stop someone from bothering me?”. Kemudian pilih sub kategori dengan kata “you can block someone to unfriend them …..”.

Lalu pada bagian bawah akan menampilkan sebuah frame dimana memberikan kepastian pada anda apakah benar-benar ingin memblokir akun yang anda maksud. Setelah anda memastikan kembali nama dan akun pengguna yang bulying anda, kemudian pilih tombol block.

Dengan anda melakukan pemblockiran akun pengguna bulying maka secara otomatis pelaku bulying tidak akan dapat melihat akun anda lagi dan hidup anda pun menjadi lebih tenang. Hidup anda pun menjadi tenang. Langkah untuk menghindari dari serangan bullying di Facebook yaitu memilih lebih teliti undangan pertemanan di Facebook sebelum anda mengkonfirmasi pertemanan dan menjadi korban serangan bulying di Facebook.

 

Baca Juga :

Tahukah Anda, Lumia 940XL Miliki Fitur Scanning Retina Mata?

Harga Canon EOS 5DS & 5DSR, Kamera Resolusi 50,6 Megapiksel

About the Author :

Leave a reply