Akankah iPhone 7 Akan Rilis Bulan September ?

09/06/2015  |  By:   |  Gadgets, Tekno News  |  No Comment   //   874 Views

TEKNOOLOGIA.com, Jakarta – Brand Apple untuk Iphone 6 dan Iphone 6 Plus sudah cukup lama berkibar dan beredar di pasaran dimulai sejak bulan September 2014. Rumor mengenai akan munculnya generasi terbaru pada smartphone Apple mulai beredar. Banyak yang penasaran dengan inovasi terbaru selanjutnya yang akan dirilis oleh Apple.

Dilansir dari Forbes bahwa iPhone generasi selanjutnya akan tunjuk kebolehan dalam waktu beberapa bulan ke depan. Untuk anda pecinta gadget, ada kabar baik untuk iPhone terbaru yang akan dikeluarkan Apple yaitu anda dapat membooking atau memesan terlebih dahulu product terbaru iPhone dimulai sejak 18 September 2015 mendatang.

Menurut sejumlah media internet berita yang beredar bahhwa penyebutan dalam generasi iPhone mendatang sebagai “New iPhone” bukan penyebutan “iPhone 6S” apalagi “iPhone 7”. Kuat diduga, “New iPhone” akan menjadi nama resmi unntuk iPhone generasi selanjutnya.

Sesuai dengan kebiasaan Apple dalam merilis produk-produk terbarunya selalu dilaksanakan pada bulan September seperti halnya pengenalan tiga model iPhone terdahulu. Tidak menutup kemungkinan iPhone 7 akan rilis bulan September. Akan tetapi, untuk tanggal perilisan pihak Apple masih merahasiakannya.

Perkiraan akan ada terobosan terbaru untuk iPhone yang disebut sebagai “New iPhone” atau tidak sedikit pula yang menyebutkan sebagai “iPhone 7” yaitu mengusung sejumlah komponen hardware untuk seri iPhone, prosesor A9, wireless charging, force touch dan kamera berkekuatan 20 megapiksel.

Tidak menutup kemungkinan, iPhone terbaru yang disebut-sebut sebagai iPhone 7 akan rilis bulan September memiliki ada dua seri sama halnya dengan iPhone 6 dengan iPhone 6 Plus.Untuk harga yang ditawarkan masih menjadi rahasia.

Sudah siapkah anda dengan rilisan terbaru produk iPhone 7 ? Sambil menunggu iPhone 7 akan rilis bulan September, siapkah isi kantong anda karna iPhone 7 ini akan mengocek kantong anda dalam-dalam.

Baca Juga : Handphone Jammer Cegah Perjokian SBMPTN 2015

About the Author :

Leave a reply