Aplikasi Dubsmash Ramai Digunakan Artis

09/06/2015  |  By:   |  Tekno News  |  No Comment   //   4506 Views

TEKNOOLOGIA.com, Jakarta – Aplikasi berjenis video lipsync bernama Dubsmash tengah ramai digunakan netizen. Bahkan bukan hanya netizen biasa, artis-artis Indonesia atau bahkan internasional sedang ramai mengunggah hasil video lipsync mereka ke Instagram.

Aplikasi Dubsmash ini memang dibilang sangat unik dan menghibur, para penggunanya bisa membuat video lipsync dengan cara yang praktis dan mudah. Fitur-fitur yang ada dalam Dubsmash ini pun kian memberikan kesan asyik bagi para penggunanya.

Cara untuk menggunakan aplikasi ini pertama pengguna harus memilih lagu yang akan dijadikan bahan untuk lipsync. Setelah memilih lagu, maka pengguna akan dialihkan ke perekam video. Disinilah letak betapa menghiburnya aplikasi ini.

Ketika melalukan pengmabilan video, tak jarang para pengguna Dubsmash melakukan hal-hal yang unik dan mengundang gelak tawa. Bahkan ada pula dari pengguna Dubsmash yang memakai aksesoris-aksesoris tertentu untuk mendukung penampilan mereka saat melakukan lipsync. Setelah selesai melakukan proses pengambilan video, maka pengguna hanya tinggal mengunggahnya kea kun media sosial masing-masing.

Dalam proses penentuan lagu yang akan digunakan untuk bahan lipsync, pengguna bisa memilih berbagai macam lagu yang telah disediakan oleh Dubsmash. Ada beberapa kateogori yang bisa dipilih oleh pengguna dalam menentukan lagu.

Namun, aplikasi Dubsmash ini pun tidak hanya menyediakan sebuah lagu, adapula kategori Sports & Commentary, Cartoon, Memorable Ads, dan beberapa kategori unik lainnya. Kebanyakan dari para pengguna memilih dari kategori unik ini, sebab sangat lucu dan menghibur.

Daftar artis yang sering menggunakan aplikasi Dubsmash ialah Jenifer Lopez dan Hugh Jackman. Mereka kerap membagikan hasil dari lipsync mereka ke Instagram. Sementara itu, artis Indonesia yang gemar mengunggah hasil dari aplikasi Dubsmash ini ialah Desta dan istrinya, Natasha Rizky.

Informasi terkait:

About the Author :

Writer at Teknoologia.com

Leave a reply