iPhone Berhasil Selamatkan Pemiliknya Dari Insiden Kecelakaan

12/06/2015  |  By:   |  Tekno News  |  No Comment   //   399 Views

TEKNOOLOGIA.com, Jakarta – Kehidupan penuh dengan misteri, Tak ada yang tahu kapan nyawa seseorang diambil dan kapan pula seseorang mengalami nasib sial. Serta tak ada yang mengira juga jika seseorang menerima akan menerima keberuntungan. Bahkan dapat selamat dari insiden kecelakaan.

Di moscow seorang lelaki selamat dari tragedi kecelakaan. Kabarnya, lelaki ini yang enggan untuk disebutkan insialnya mengalami kecelakaan yang melibatkan dengan mini bus.

Seorang lelaki itu terlindas mini bus akan tetapi beruntungnya dirinya selamat. Dikarenakan, iPhone 5 telah menyelamatkan nyawanya dari kecelakaan tersebut. Entah bagaimana gambaran jelasnya iPhone itu menyelamatkan pemiliknya. Lelaki itu menyimpan iPhone 5 pada saku samping jaketnya. Kuat diduga iPhone tersebut telindas mini bus karena saat ditemukan iPhone itu melengkung.

Sedangkan seseorang lainnya terlibat dalam kecelakaan itu dan langsung tewas seketika di lokasi kejadian perkara.

Berita iPhone yang disebut-sebut menyelamatkaan nyawa seseorang bukan hanya ini saja didengar melainkan seorang tentara Amreika Serikat saat bertugas di Medan Perang terselamatkan berkat sebuah iPhone.

Rupanya, produk asal Apple ini sengaja dibuat untuk mampu meredam bom sehingga tak menembus bagian tubuh yang fatal dari tentara AS. Sehingga iPhone 5 sebuah perantara yang dapat menyelamatkan pemiliknya dari insiden kecelakaan. Bahwasanya, hidup dan mati itu telah digariskan takdirnya oleh Tuhan YME.

Baca Juga : Meninggalnya Angeline Jadi Sorotan Publik di Medsos

About the Author :

Leave a reply