Vivo Bangun Pabrik di Indonesia Pada 2017

12/06/2015  |  By:   |  Tekno News, Tekno Reviews  |  No Comment   //   859 Views

TEKNOOLOGIA.com, Jakarta – Vivo, sebuah pabrik smartphone asal Cina ini berencana akan membangun pabriknya di Indonesia pada tahun 2017. Kabarnya, Vivo telah menginvestasikan USD20 juta di Idonesia sehingga besar kemungkinan Vivo bangun pabrik di Indonesia.

“Jika terkait dengan aturan TKDN, vivo akan berusaha menaati segala regulasi yang berlaku di Indonesia” kata Seorang Chief Operating Officer Vivo Communication Indonesia, Kenny Chandra.

Kenny mengatakan bahwa Vivo masuk ke pasar ini secara legal jadi segala peraturan akan kami taati, agar produk kami berkembang di Indonesia dan salah satu caranya ialah Vivo bangun pabrik di Indonesia pada 2017. Apalagi pemerintah mewajibkan setiap produsen membangun pabrik paling lambat tiga tahun lagi.

Begitulah tegas Chied operating Officier Vivo Communication dalam meyakinkan dengan tegas bahwa jika nantinya Vivo bangun pabrik di Indonesia sudah sesuai dengan standar dan ijin sesuai peraturan di Indonesia.

Walapun begitu untuk membangun pabrik di negara lain tidak lah mudah membutuhkan infrasturtur dan persiapan yang matang. Semua pembangunan manufaktur Vivo masih dalam proses. Akan tetapi, Kenny menyakinkan bahwa Vivo bangun pabrik di Indonesia akan dalam waktu cepat dan resmi dibangun pada 2017.

 

Artikel Terkait : Sudah Siapkah Anda, Jika Produsen Ponsel Asing Dirikan Pabrik di Indonesia?

Baca Juga :

iPhone Berhasil Selamatkan Pemiliknya Dari Indisen Kecelakaan

Meninggalnya Angeline Jadi Sorotan Publik di Medosos 

About the Author :

Leave a reply