Benarkan Blackberry Akan Rilis Smartphone Android ?

13/06/2015  |  By:   |  Blackberry, Tekno News  |  No Comment   //   575 Views

TEKNOOLOGIA.com, Jakarta – Lagi-lagi Blackberry diterpa isu dan spekulasi. Kabar yang beredar bersumber dari media Reuters, Blackberry perusahaan asal Kanada dirumorkan akan membuat smartphone android yang merupakan salah satu sistem operasi milik Google.

Dikutip oleh Teknoologia.com dari laman Ubergizmo, Jumat (12/6/2015) bahwa rencana produksi smartphone berbasis Android merupakan salah satu bagian dari rencana strategis dari BlackBerry.

Walau kabar Blackberry akan membuat smartohone android, rencana strategis tersebut tidak menjamin jika BlackBerry akan benar-benar membuat handset Android, karena semuanya masih dalam tahap pertimbangan.

Entah alasan apa yang membuat Blackberry ini merencanakan akan membuat smartphone android. Jika mengingat pada 2013 Blackbery merilis Blackberry 10 OS diakui masih belum sukses dipasaran.

Masih belum jelas apakah Blackberry akan mengembangkan Blackberry 10 OS atau ingin langsung membuat gebrakan baru yaitu merilis smartphone berbasis android.

Juru bicara Blackberry mengatakan bahwa pihaknya tidak berkomentar terhadap rumor dan spekulasi, akan tetapi pihaknya akan tetap berkomitmen kepada sistem operasi Blackberry 10 dengan menghadirkan keuntungan keamanan dan produktivitas yang tidak tertandingi.

Dengan membuat perangkat Android yang full menggunakan layar sentuh, Blackberry berharap agar produknya dapat menarik minat pembeli dan terdapat kepuasan pengguna dengan dimilikinya perangkat dengan keyboard fisik yang pastinya menawarkan jutaan aplikasi yang didimiliki Android.

Rumornya, Blackberry akan merilis smartphone berbasis Android pada akhir tahun 2015 ini.

Baca Juga : Vivo Bangun Pabrik di Indonesia Pada 2017

About the Author :

Leave a reply