Apple Tak Berikan Apple Music Untuk Android Secara Cuma-Cuma

14/06/2015  |  By:   |  Tekno News  |  No Comment   //   529 Views

TEKNOOLOGIA.com, Jakarta – Apple resmi mengumumkan sebuah layanan musik streaming Apple Music yang resmi diumumkan pada WWDC 2015. Uniknya, Apple Music ini dapat dinikmati pula oleh pengguna Android. Akan tetapi, pengguna Android jika ingin menggunakan layanan musik dari Apple harus membayar untuk layanan tersebut.

Sedangkan untuk pengguna iOS, anda dapat menikmati layanan musik streaming Apple Music ini secara gratis meskipun dengan fitur yang sangat terbatas dibanding berbayar. Cara mendownload nya pun sama seperti download aplikasi lainnya pada App Store yaitu menggunakan Apple ID anda.

Untuk pengguna iOS, Apple menyediakan aplikasi ini secara gratis akan tetapi terbatas dengan fitur-fitur yang tersedia, misalkan post yang diunggah para artis di Connect dan mengikutin artis tertentu pada Connect.

Akan tetapi jika anda ingin mendapatkan fitur lebih lengkap pada layanan musik ini, anda akan dikenakan biaya USD9.99 per bulan. Apabila anda ingin berlangganan layanan ini, secara otomatis Anda akan dapat mendengarkan lebih dari 30 juta lagu yang ada dalam koleksi Apple Music. Selain kelebihan jika Anda berbayar layanan ini yaitu dapat mendengarkan musik secara offline dan akses Beats 1, Apple Music dan Connect.

Opsi gratis hanya tersedia untuk pengguna iOS saja dan tidak berlaku untuk pengguna Android. Sementara itu untuk Apple Music akan tersedia untuk iOS, Mac dan PC pada 30 Juni mendatang.

Baca Terkait :

iPhone Berhasil Selamatkan Pemiliknya Dari Insiden Kecelakaan

Dengan iOS 9 iPad Sudah Bisa Multitasking

About the Author :

Leave a reply