Indosat Mempersembahkan Ajang IWIC 2015

14/06/2015  |  By:   |  Events, Tekno News  |  No Comment   //   514 Views

TEKNOOLOGIA.com, Jakarta – Ajang IWIC 2015 yang merupakan kompetisi tahunan Indosat Wireless Innovation Contest remi dibuka pada Sabtu,13/6/2015 lalu. Ajang ini merupakan tahun ke-9 dengan menerapkan kompetisi pengembangan aplikasi yang kategorinya dapat diikuti oleh remaja, anak-anak , serta sebuah subkategori baru untuk wanita.

Presiden Direktur Indosat, Alexander Rusli mengatakan bahwa tahun 2015 ini pihaknya menghadirkan beberapa kategori baru,seperti kategori wanita dan anak- anak. Dengan kategori tersebut pihaknya berharap nanti akan muncul hal-hal baru yang dapat membantu kemajuan teknologi Indonesia.

Kategori lainnya yang dipersembahkan pada ajang IWIC 2015 ini masih sama seperti IWIC sebelumnya yaitu memiliki dua kategori utama yang meliputi kategori Ideas dan kategori Apps. Kemudian, masing-masing dari kategori tersebur memiliki empat subkategori yang meliputi atas Communication, Lifestyle & Education,
Multimedia & Games, Utilies, dan Women.

Sedangkan untuk kategori baru yaitu remaja dan anak-anak masih dalam sebatas bentuk proposal berupa ide.

Jangka waktu untuk pengumpulan karya dan proposal ajang IWIC berlaku sejak 13 Juni 2015 hingga tanggal 31 Oktober 2015. Selain pengumpulan karya dan proposal ide, ajang IWIC tahun ini indosat akan mengadakan roadshow ke berbagai kampus dan sekolah di Indonesia untuk memperkenalkan IWIC.

Nantinya dipengunjung acara, 27 finalis yang terpilih akan mengikuti kegiatan bootcamp selama tiga hari di Jakarta. Tak main-main, Indosat akan membagikan hadiah dalam ajang IWIC berupa uang tunai, gadget, beasiswa di Founder Institute, mentoring di Harukaedu dan mendapatkan penggalangan dana Crowdtivate.

Baca Juga :

Apple Tak Berikan Apple Music Untuk Android Secara Cuma-Cuma

Blokir Iklan Spam di Browser Dengan iOS 9

About the Author :

Leave a reply