Kevin Aluwi “Layanan Go-Jek Masih Diatas GrabBike”

14/06/2015  |  By:   |  Startups, Tekno News  |  No Comment   //   782 Views

TEKNOOLOGIA.com, Jakarta – Go-Jek salah satu layanan transportasi motor yang jadi tren masyarakat urban Jakarta. Go-Jek merupakan salah satu solusi untuk menghindari kemacetan jakarta dengan sistem yang lebih aman dan harga yang murah dibanding dengan ojek biasa.

Berhubung Startup layanan transportasi motor belakangan ini yang telah berdiri sejak 2010 hanyalah Go-Jek, sehingga membuat Go-Jek menjadi laris dipasaran dengan minat masyarakat perkotaan yang tinggi. Melirik minatnya masyarakat perkotaan terhadap layanan transportasi motor ini, muncullah sebuah saingan dari
Go-Jek yakni GrabBike.

GrabBike merupakan induk dari perusahaan asal Malaysia setelah berhasil memproduksi GrabTaxi. Diketahui 10 hari setelah peluncurannya, tak tanggung- tanggun GrabBike menawarkan promo yang menggiurkan yaitu Rp 5.000 untuk pengantaran ke mana saja dalam wilayah Jakarta.

Persaingan yang semakin ketat tak membuat Go-Jek cemas. Justru pihak Go-Jek berani membandingkan layanan mereka dengan GrabBike.

Chief Financial Officer Go-Jek, Kevin Aluwi yang ditemui Sabtu (13/6/2015) di Gedung Cendrawasih 3, JCC, Senayan menegaskan bahwa dengan kualitas Go-Jek lebih tinggi, harganya pasti lebih tinggi. Dirinya pula meyakini bahwa Go-Jek akan tetap menjadi layanan startup yang dipercayai oleh masyarakat. Kevin juga mengklaim, layanan Go-Jek masih diatas GrabBike.

Mengetahui promo miring yang diberikan GrabBike sebagai kompetitornya (lawannya), Go-Jek tak ingin mengikuti jejaknya akan tetapi akan lebih mengembangkan layanan dan kualitas yang telah baik ini menjadi lebih baik lagi.

Startup bernuansa hijau ini menawarkan harga Rp 10.000 bagi pelanggannya untuk menajajal semua layanan yang tersedia seperti Instant Courier, Transport dan Go- Food.

Baca Terkait : Ojek vs Go-Jek Ramai di Media Sosial

Baca Juga :

Telah Hadir UberDrive , Aplikasi Game Penyedia Sewa Mobil

Turis Hobi Foto Telanjang di Tempat Wisata, Dijatuhkan Sanksi !

Informasi terkait:

About the Author :

Leave a reply