iPhone 6s Tampil dengan Layar Tanpa Bingkai

15/06/2015  |  By:   |  Tekno News  |  No Comment   //   428 Views

TEKNOOLOGIA.com, Jakarta – Sekarang ini berbagai macam perusahaan smartphone telah gencar-gencarnya meningkatkan kualitasnya hingga muncul persaingan yang sengit antar perusahaan smartphone. Salah satu kasus persaingan terlihat dari video sindiran yang dilakukan oleh Samsung Galaxy S6 Edge terhadap iPhone 6 yang terjadi beberapa waktu lalu. Baru-baru ini smartphone iPhone sedang berusaha meningkatkan kualitas produknya. Dua smartphone yang akan langsung diumumkan nantinya. Smartphone tersebut diberi nama iPhone 6s dan iPhone 6s pada 2016 mendatang.

Kabar soal hadirnya seri terbaru dari iPhone ini sudah berlalu lalang meskipun belum tahu jelasnya kapan smartphone ini dirilis. Smartphone ini akan hadir dengan layar tampa bingkai.

Seperti yang dikutip dari laman idrop Pada Senin (15/6/2015) berdasarkan keterangan dari salah satu pemasok komponen Apple, raksasa teknologi itu sedang menimbang untuk berpindah dari teknologi layar kaca in-cell ke on-cell atau glass-on-glass. Apple ingin membuat smartphone yang tipis setipis-tipisnya yang serupa dengan iPhone 6.
Salah satu pemasok Apple menegaskan bahwa Apple hanya dapat membuat layar smartphonenya menjadi tipis sebesar 8,5 mm dan maksimalnya ia hanya mampu bergeser sedikit saja yakni hanya 7,1 mm saja.

Meskipun sudah beredar berita tentang teknologi ini belum pasti akan dipakai Apple pada iPhone 6s dan 6s plus miliknya yang jelas Apple tidak mau ketinggalan jaman oleh beberapa smartphone yang sudah terlebih dahulu menggunakan layar frameless.

About the Author :

Leave a reply