Di Tiongkok Harga Smartphone Iron Man Rp 1,2 Miliar

16/06/2015  |  By:   |  Gadgets, Tekno News  |  No Comment   //   518 Views

TEKNOOLOGIA.com, Jakarta – Ponsel yang dilaburi cat merah dan emas ala superhero Marvel kini menghiasi smartphone Samsung Galaxy S6 Edge edisi khusus “Iron Man”. Stok pada produk ini hanya 1.000 unit dan hanya dipasarkan di Korea Selatan, Hongkong dan Tiongkok.

Seorang pria yang tergila-gila dengan smartphone Iron Man ini rela mengocek isi kantong dalam-dalam. Bagaimana tidak, harga smartphone Iron Man dibanderol bukan lagi jutaaan melainkan Rp 1,2 miliar. Pria asal Tiongkok ini tak mempedulikan dengan harga dan jika sudah senang apapun tak jadi halangan.

Sebenarnya harga resmi untuk smartphone Iron Man hanya 1.000 dollar AS atau setara dengan Rp 13,3 juta.

Lalu mengapa pria asal Tiongkok ini yang enggan untuk disebutkan inisialnya membeli dengan harga smartphone Iron Man “segila” itu?

Setelah diselidiki ternyata ciri khusus smartphone Iron Man yang kini resmi menjadi hak milik pria Tiongkok itu yaitu memiliki angka hoki. Dimana angka tersebut terdapat pada nomer seri “66” yang dipandang istimewa lantaran angka hoki “6” di Tiongkok dipercaya membawa keberuntungan.

Karena salah satu dari unit smartphone Iron Man ini memiliki seri 66 maka retailer JD.com mengadakan lelang harga smartphone Iron Man dengan nomer seri 66. Banyak yang berminat untuk mendapatkan smartphone Iron Man nomer seri 66 melibatkan 92.429 tawaran dan berakhirlah pada penawaran maksimal dengan nominal harga smartphone Iron Man seri 66 fantastis Rp 1,2 miliar

Baca Juga :

Tools-Tools Menjadi Seorang Jurnalisme Data

Ojek Pangkalan vs Go-Jek Ramai di Media Sosial

 

About the Author :

Leave a reply