Belanja Penuh Promo di Bulan Ramadhan dengan BBM Money

18/06/2015  |  By:   |  Tekno News  |  No Comment   //   541 Views

TEKNOOLOGIA.com, Jakarta – Manfaatkan momentum belanja besar-besaran ketika bulan Ramadhan, BlackBerry luncurkan layanan BBM Money. Strategi yang dilakukan oleh BlackBerry ini sungguh cerdas, mengingat kebiasaan berbelanja konsumen meningkat pada bulan Ramadhan ini, terlebih ketika menjelang lebaran.

BBM Money merupakan layanan e-payment yang dirilis resmi oleh BlackBerry sejak tahun 2014 lalu. Selama setahun keberadaanya, layanan ini sudah mempunyai 12 Merchant yang siap untuk membuka berbagai macam promosi dan diskon dari produk fashion, makanan, hingga gadget.

Promo dari BBM Money yang paling hot saat ini yaitu banderol ponsel Apple, iPhone 5s yang hanya Rp100.000. Strategi ini pun sangat berhasil untuk memalingkan pandangan konsumen dari e-payment lain menuju BBM Money.

“Segala produk kami obral dengan harga Rp100.000. Hingga iPhone pun kami banderol dengan harga murah itu. Syaratnya ialah pengguna hanya perlu memantau terus perkembangan yang ada di channel BBM Money.” Ungkap Adam D’Arcy, Technical Consultant BlackBerry.

Selain harga iPhone yang dibanderol murah, kacamata bermerk Calvin Klein yang berharga Rp999.000 pun dihargai Rp100.000 melalui BBM Money. Dalam kategori kuliner pun BBM Money memberikan diskon 65% apabila membayar makanan melalui layanan BBM Money.

“Promo yang ditawarkan oleh BBM Money ini terbatas. Kami akan mulai selama 30 hari terhitung dari tanggal 15 Juni 2015.” Pungkas Yolanda Nainggolan, PR Manager BlackBerry.

Agar dapat berbelanja dengan menggunakan layanan BBM Money, pengguna hanya perlu mengunduhnya dan setelah itu membuat akun di layanan BBM Money tersebut. Kabarnya top-up awal yang diberikan oleh pihak BlackBerry untuk pengguna BBM Money adalah 1 juta rupiah.

“Jika dahulu layanan ini hanya bias untuk bayar pulsa, tagihan listrik, dan transfer uang, kini kita bisa berbelanja di merchant online yang sudah bekerjasama dengan kami.” Tutup Yolanda Nainggolan.

About the Author :

Writer at Teknoologia.com

Leave a reply