Heboh ! Hadir Kembali Mainan Baru Minions di Indonesia

18/06/2015  |  By:   |  Tekno News  |  No Comment   //   622 Views

TEKNOOLOGIA.com, Jakarta – Film “Minions” mulai diputar di Indonesia sejak Rabu (17/6/2015) diiringi juga ┬ádengan beredarnya mainan berbentuk makhluk lucu berwarna kuning. Kabar yang beredar, Minions hadir kembali dengan dijadikan mainan yang berbentuk tokoh-tokoh dari film Minions.

Bagi anda yang sudah menonton film “Despicable Me” tentu saja tak asing dengan Minions ini. Bahkan dua tahun lalu saat boomingnya makhluk kuning ini ada sebuah gerai makanan cepat saji yang sempat mengeluarkan edisi khusus bersamaan dengan diputarnya film “Desicable Me 2”.

Mainan Baru Minions yang dibuat berdasarkan tokoh-tokoh dari film Minions yang merupakan spin off dari cerita utama Despicable Me. Anda dapat menemukan Minions dengan kostum drakula.

Dilansir dari Rappler, Rabu (17/6/2015) mengatakan bahwa McDonalds Indonesia menyebutkan ada sekitar 900.000 mainan baru Minions yang akan mulai mereka sebarkan ke gerai-gerai di McDonalds. Ada 10 jenis Minions yang dijadikan ide untuk pembuatan mainan baru Minions.

Apabila kamu ingin segera berburu mainan baru Minions , dapat dibeli langsung di McDonalds terdekat. Karena pengalaman dari dua tahun lalu, mainan Minions paling laku terjual dalam waktu singkat.

Latar cerita dalam film Minions sendiri menceritakan sejarah saat tahun 1968, ketika para Minions yang mengisolasi diri mulai stress karena tidak memiliki tuanya.

Anda penasaran dengan film-nya? silahkan anda dapat kunjungi Youtube. Selamat Menikmati ­čÖé

Baca Juga :

Gan, Budget Pembuatan Logo Perusahaan Tak Harus Mahal !

5 Aplikasi Selfie Recomended Buat Kamu Penggila Selfie

Informasi terkait:

About the Author :

Leave a reply