Video Autoplay – Fitur Twitter Pengaruhi Kuota Pada Ponselmu

18/06/2015  |  By:   |  Tekno News  |  No Comment   //   511 Views

TEKNOOLOGIA.com, Jakarta – Sebuah jejaring sosial media yang bernama Twitter yang kali ini sedang digandrungi di dunia maya mengenai kabar kandidat CEO mereka. Sekarang ini twitter yang sering menjadi wadah masyarakat dunia untuk mengespresikan kicauan mereka, Twitter kembali membuat sensasi. Kini Twitter membuat fitur terbarunya yang tidak jauh berbeda dengan Facebook. Fitur terbaru yang dimiliki oleh twitter yang bernama fitur video autoplay.

Fitur ini akan berputar secara otomasis ketika pengguna melihat pada timeline walaupun pengguna tidak membukanya.
meski otomatis memainkan video yang ada di timeline pengguna Twitter, suara dari video tersebut tidak akan terdengar. Suara dari video akan muncul saat pengguna benar-benar men-tap video tersebut, tampilan video juga akan otomatis diperbesar.Seperti yang dilangsir di laman Daily Star, Rabu (17/6/2015).

Video tersebut akan tetap berputar walaupun kita tidak mentap video tersebut akan tetapi suaranya tidak akan muncul. Jika ingin suara pada video tersebut muncul anda harus mentap terlebih dahulu video tersebut yang jelas akan mengurangi kuota pada smartphone anda.

Fitur video autoplay ini belum ada di perangkat Android. Fitur ini baru hadir di sistem operasi berbasus iOS seperti iPhone dan iPad. Terungkap dari sebuah ucapan pada akun blog twitter adalah bahwa berbagai upaya dilakukan agar pengguna dapat memiliki pengalaman menonton video di Twitter dengan lebih baik.

Mungkin sebagian dari anda berpendapat dengan adanya fitur terbaru ini terasa lebih menyenangkan. Namun jika ingin menikmati fitu video autoplay ini ternyata cukup menyedot kuota pada smartphone anda terlebih keika smartphone anda tidak terhubung dengan konekssi Wi-Fi.

About the Author :

Leave a reply