Badr Interactive Rilis 4 Aplikasi Religi

20/06/2015  |  By:   |  Google Play, Startups, Tekno Apps, Tekno News  |  No Comment   //   411 Views

TEKNOOLOGIA.com, Jakarta – Badr Interactive, developer aplikasi asal Depok turut ramaikan bulan Ramadhan dengan merilis 4 aplikasi religi. Developer bernama Badr Interactive ini merilis aplikasi Learn Quran, Masjeed, Doa in Quran, dan Quran Prize.

“Hari ini aplikasi berbasis mobile sangat akrab dengan kehidupan manusia. Maka dari itu, kami ingin membuat hal yang bermanfaat. Terutama ketika bulan Ramadhan seperti sekarang ini.” Ungkap CEO dari Badr Interactive, Andreas Senjaya.

“Kami perlu menyajikan sebuah alternatif melalui teknologi yang positif. Jadi, tidak hanya dampak negatif saja yang bisa dirasakan. Akan tetapi, dampak positif dari keberadaan teknologi ini pun bisa dirasakan oleh manusia.” Tambahnya.

Salah satu aplikasi besutan Badr Interactive yang bernama Masjeed ini merupakan aplikasi media sosial yang berbasis aktivitas dan lokasi masjid. Para pengguna aplikasi ini bisa mem-posting status, gambar, maupun diskusi di setiap akun masjid yang ada.

Sedangkan aplikasi selanjutnya yang bernama Doa in Quran merupakan kumpulan-kumpulan doa yang ada di dalam Al-Quran. Kemudian, aplikasi Learn Quran adalah aplikasi yang ditujukan kepada pengguna yang ingin belajar mendalami Al-Quran.

Aplikasi terakhir yang dirilis oleh Badr Interactive adalah Quran Prize. Akan tetapi aplikasi ini berbeda dengan ketiga aplikasi lainnya. Quran Prize dirilis dalam platform Web. Jadi, pengguna bisa mengaksesnya di laman web.

About the Author :

Writer at Teknoologia.com

Leave a reply