Google Indonesia Besut Situs Sahabat Ramadhanku

20/06/2015  |  By:   |  Tekno News  |  No Comment   //   520 Views

TEKNOOLOGIA.com, Jakarta – Tidak ingin kehilangan momen bulan suci Ramadhan, Google Indonesia membuat situs resmi Ramadhan bernama Sahabat Ramadhanku. Bulan suci Ramadhan nyatanya membawa berkah bagi para penggiat IT di Indonesia. Berbagai kalangan dari IT, mulai dari developer, penyedia jaringan, dan bahkan Google pun turut mengeluarkan promo untuk meramaikan bulan Ramadhan.

Situs Sahabat Ramadhanku besutan Google Indonesia ini merupakan situs yang akan memberikan tips, hiburan, serta informasi yang bermanfaat bagi para netter yang menjalankan ibadah puasa selama bulan Ramadhan.

Informasi-informasi yang ada dalam situs http://ramadan.withgoogle.com/# ini terdiri dari resep makanan, jadual waktu berbuka dan imsak, daftar aplikasi-aplikasi yang direkomendasikan saat bulan Ramadhan, serta situs Sahabat Ramadhanku memberikan daftar lokasi masjid-masjid terdekat yang ada di sekitar pengguna.

Ada berbagai aplikasi yang disarankan oleh situs Sahabat Ramadhanku untuk menemani ibadah puasa netter, diantaranya adalah Sleep Better with Runtastic, Alarmon, serta Weather and Clock Widget Android. Semua aplikasi ini tersedia langsung di Google Play Store.

Situs Sahabat Ramadhanku milik Google Indonesia ini hanya sebagian kecil dari para layanan teknologi yang dipromosikan ketika bulan Ramadhan. Seperti diketahui sebelumnya, aplikasi Line, Twitter, Go-Jek, dan Uber sudah lebih dulu melakukan promosi untuk menyambut bulan suci Ramadhan.

“Biarkan Google membantu keseharianmu, agar kamu bisa menjalani bulan ini dengan tenang.” Kutip Google dalam halaman resminya.

About the Author :

Writer at Teknoologia.com

Leave a reply