Akun Instagram Jual Bayi Murah Menuai Kecaman

21/06/2015  |  By:   |  Social Media, Tekno News  |  No Comment   //   887 Views

TEKNOOLOGIA.com, Jakarta – Penggunaan Media Sosial haru benar-benar bisa dipertanggung jawabkan. Tidak menutup kemungkinan Media Sosial menjadi sarana tindak kenjahatan. Akhir-akhir ini sedang menjadi pusat perhatian publik, sebuah akun Instagram dengan nama Jual Bayi Murah.

Akun Instagram Jual Bayi Murah ini sudah lama menuai kontroversi. Hingga menuai kecaman dari berbagai pengguna Instagram meminta agar dilaporkan dan ditutup..

Hingga saat ini masih belum diketaui siapa pemilik akun Instagram Jual Bayi Murah . Dalam akun Instagram Jual Bayi Murah tertulis infomrasi ada bayi-bayi yang siap dijual, harganya pun kisaran Rp 10 juta. Ambil bayi langsung melalui panti asuhan.

Biarpun mendapat kencaman, akun ini tidak merepons. Hanya saja dalam informasi yang tercantum di akun Instagram Jual Bayi Murah terdapat sebuah alamat yaitu Jl.Jatinegara Barat No 122, Jaktim. Akan tetapi, tidak bisa begitu saja dipercayai karena bisa saja ada maksud-maksud tertentu dari pencantuman alamat di akun tersebut.

Dilansir adari detikcom yang menelusuri alamat yang tercantum di akun Instagram Jual Bayi Murah ternyata hanya sebuah gereja, sekolah dan panti asuhan. Tidak tampak aktivitas ramai di lokasi tersebut.

Baca Juga :

Ucapan Selamat Ulang Tahun Jokowi Banjiri Twitter

Inilah Pertama Kalinya Kicauan Jokowi di Twitter @jokowi

About the Author :

Leave a reply