Permintaan Lenovo A7000 Masih Tinggi

22/06/2015  |  By:   |  Android Phones, Tekno News, Tekno Reviews  |  No Comment   //   707 Views

TEKNOOLOGIA.com, Jakarta – Meski telah melakukan flash sale sebanyak 5 kali melalui Lazada, permintaan akan Lenovo A7000 masih tinggi. Dalam flash sale terakhir yang digelar pada Jumat (18/6/2015) kemarin, Lenovo A7000 ini sudah terjual sebanyak 10.000 unit dalam waktu 40 menit.

Lenovo A7000 ini seakan menjadi primadona baru bagi kalangan penggila handset. selain harganya yang murah, yang menjadikan Lenovo A7000 dipuja oleh masyarakat adalah teknologi Dolby Atmos. Teknologi ini merupakan teknologi digital yang dapat memberikan kenyamanan saat mendengarkan lagu atau pun menonton video.

Lenovo A7000 ini pun dibentuk dengan ukuran bentang layar mencapai 5,5-inci dan mengusung kualitas HD pada layarnya. Kemudian, terdapat pula fitur in-plane switching (IPS) pada layar yang membuat sudut pandang lebar hingga mencapai 178 derajat. Kelebihan ini dinilai mampu mengoptimalkan teknologi Dolby Atmos yang diusung oleh Lenovo.

Selain dari fitur digital yang diusung, Lenovo A7000 ini pun dijalankan oleh sistem operasi Android 5.0 Lollipop. Kemudian, ponsel ini dipace dengan kekuatan prosesor True8Core besutan MediaTek dengan RAM DDR 2 GB.

Ponsel ini sangat cocok bagi pengguna yang ingin menggunakan ponselnya untuk keperluan entertainment. Apalagi ketika bulan puasa seperti ini sangat cocok menjadi teman untuk ngabuburit. Rencananya, melihat banyaknya tawaran yang masuk, pihak Lenovo pun akan segera melakukan flash sale di Lazada kembali. Akan tetapi, belum diketahui kapan produsen asal Cina ini akan mengadakan flash sale Lenovo A7000 yang ke enam.

About the Author :

Writer at Teknoologia.com

Leave a reply