Siap-siap, Samsung Galaxy J2 Segera Meluncur

13/09/2015  |  By:   |  Android Phones, Gadgets, Tekno News, Tekno Reviews  |  No Comment   //   1418 Views

Samsung Galaxy J2 akan segera hadir meramaikan pasar smartphone Android. Seri Galaxy J terbaru ini merupakan smartphone kelas menengah dari Samsung yang ditawarkan dengan harga yang tidak terlalu tinggi.

Samsung Galaxy J2 ini menghadirkan sejumlah pembaruan dari saudaranya Galaxy J1. Apa saja?

Display:

Di bagian layar Galaxy J2 hadir dengan tampilan layar seluas 4,7 inchi dengan resolusi qHD Super AMOLED Display.

Dapur pacu:

Samsung Galaxy J2 mengusung chip buatan Samsung sendiri yaitu Exynos 3475 dengan prosesor quad core 1,3 Ghz dan kapastitas RAM sebesar 1GB.

Memori:

Smartphone yang terbilang murah ini dibekali dengan kapasitas ruang penyimpanan yang cukup mumpuni yaitu memori internal sebesar 8GB yang masih dapat direluas dengan micro SD.

Kamera:

Di sektor fotografi Samsung Galaxy J2 mengusung kamera utama 5 MP dan kamera depan 2 MP.

Lainnya:

Samsung Galaxy J2 telah dibekali oleh sistem operasi Android Lollipop 5.1 serta memiliki kapastis baterai sebesar 2000mAh. Juga hadir dengan dual SIM. Yang tak kalah menarik smartphone ini memiliki fitur unik Ultra Data Saving Mode, sebuah fitur yg dapat menghemat pemakaian data internet yang menurut Samsung cocok untuk masyarakat lokal India (Samsung Galaxy J2 baru saja diluncurkan di India).

Samsung Galaxy J2 dilansir dari GSM Arena baru-baru ini akan meluncur ke pasaran akhir September 2015 dan khusus ditujukan lebih ke pasar negara-negara berkembang dengan harga sekitar Rp 1,8 juta.

Informasi terkait:

About the Author :

Leave a reply