LG Akan Keluarkan Smartphone Dual-Screen nya LG V10?

17/09/2015  |  By:   |  Android Phones, Gadgets, Tekno News  |  No Comment   //   881 Views

LG dikabarkan akan menggelar sebuah acara pada 1 Oktober 2015 nanti. Kabarnya, mereka akan memperkenalkan smartphone dual-screen pertama mereka LG V10 dalam acara tersebut.

LG V10 diperkirakan akan hadir dengan layar seluas 5,7 inci beresolusi QHD, lebih besar dari layar yang diusung LG G4. Tak hanya itu, smartphone terbaru LG tersebut konon juga akan dilengkapi sensor pemindai sidik jari yang terletak di bawah tombol home.

Belum diketahui detil pasti mengenai LG V10 ini. Namun menurut bocoran yang beredar, LG V10 bakal hadir mengusung chipset Snapdragon 808 yang ditemani RAM berkapasitas sebesar 3GB untuk melancarkan multitasking. Sedangkan untuk penyimpanan internal, terdapat memori sebesar 64GB.

Ke sektor fotografi, LG V1 nampaknya akan dilengkapi kamera utama berkekuatan 16MP dan kamera depan berukuran 5MP.

Belum ada bocoran akan dilepas dengan harga berapa smartphone LG v10 ini. Namun diperkirakan, LG akan membanderol gadget canggih tersebut tak jauh dari kisaran Galaxy S6 Edge+ buatan Samsung, yang merupakan vendor Smartphone dari negara yang sama tempat LG berasal, Korea Selatan.

Kembali soal dual screen, seperti dilansir Androidpolice, kabarnya layar sekunder atau auxiliary screen yang diusing LG V10 berukuran lebih kecil dari ukuran layar utamanya. Nampaknya LG memang sedang berusaha menyaingi Samsung yang sudah hadir duluan dengan smartphone flagship terbaru Galaxy S6 Edge+ yang memiliki layar melengkung dibagian samping kanan dan kiri.

About the Author :

Leave a reply