Xiaomi Redmi Note 2 Pro Dibalut Material Metal

18/11/2015  |  By:   |  Tekno News  |  No Comment   //   888 Views

TEKNOOLOGIA.com, Jakarta – Siapa yang tidak mengenal xiaomi sebuah perusahaan smartphone asal Tiongkok yang terkenal dengan harga produk yang murah namun kualitas yang tinggi. Beberapa waktu lalu telah beredar informasi tentang sertifikasi Xiaomi Redmi Note 2 Pro terlebih berita tersebut semakin menguatkan tentang beberapa fitur yang ada pada Xiaomi Redmi Note 2 Pro.

Hasil dari sertifikasi TENAA selaku badan regulator sertifikasi perangkat komunikasi di Tiongkok ternyata menguatkan bocoran yang sempat muncul sebelumnya. Berita tersebut dikutip dari laman Phone Arena, Senin(16/11/2015)

Hal serupa trerjadi pada hasil sertifikasi dari TENAA yang menyatakna bahwa fitur pemindai sidik jari dan material metal yang dibalutkan pada body Xiaomi Redmi Note 2 Pro. Layar 5,5 inci dengan resolusi 1.080 x 1920 piksel siap sambangi Xiaomi Redmi Note 2. Selain itu juga Xiaoi Redmi Note 2 Pro juga dilengkpai dengan chipset Mediatek yang menggunakan prosessor octa-core 2.0 GHz CPU dan RAM 2GB.

Lebih megejutkan lagu bahwa kabarnya sebesar 16GB kapasitas memori internal akan melenggang di smartphone Xiaomi Redmi Note 2 ini. Tak perlu hawatir bagi anda yang memiliki hobi fotografi xiaomi Redmi Note 2 ini juga memiliki kamera belakang 13 megapiksel dan kamera depan sebesar 5 megapiksel.

Sistem operasi yang digunakan Xiaomi redi Note 2 pro ini adalah Android Lollipop 5.0.1. Belum diketahui secara pasti apakah smartphone ini juga akan menggunakan Android Marshmallow 6.0 juga atau tidak.

Harga yang ditawarkan oleh Xiaomi Redmi Note 2 adalah sekitar US$ 172 atau sekitar Rp 2 Juta. Namun haga pastinya belum diketahui karena masih menungu informasi lebih lanjut lagi dari pihak Xiaomi.

About the Author :

Leave a reply