HEBOH, Tim Hacker Anonymous Siap Serang ISIS

19/11/2015  |  By:   |  Tekno News  |  No Comment   //   1418 Views

tim hacker anonymous

Tim Hacker Anonymous

TEKNOOLOGIA.comJakarta – ISIS menyatakan siap perang dengan tim hacker Anonymous. Pasca tragedi di Paris pekan lalu yang menewaskan ratusan jiwa dan terjadi di negara lainnya, Anonymous bersepakat akan menyerang dan membobol jaringan ISIS melalui internet. Seakan geram dengan ulah teroris ISIS, maka Anonymous berniat untuk “balas dendam” atas hilangnya korbaan jiwa karena ulahnya. Dalam memperlancar aksinya, tim hacker Anonymous akan melakukan operasi siber besar yang lebih menargetkan jaringan komunikasi ISIS di dunia internet.

Mendengar keyakinan kuat tim hacker Anonymous, ISIS pun menantang balik Anonymous dan ISIS yakin tidak akan bocor seluruh rahasia komunikasi yang mereka lakukan selama ini. Dilansir pada Business Insider bahwa ISIS baru memberikan pernyataan resmi melalui sebuah jaringan komunikasinya di aplikasi Telegram bahwa ISIS siap perang dengan Anonymous.

ISIS tidak takut dengan operasi siber besar-besar yang dilakukan oleh tim hacker Anonymous dikarenakan pihaknya yakin bahwa tidaka akan ada sedikit data pun yang terbocorkan. Guna mempertahankan data rahasia dan menghindari kebocoran data maka ISIS menyerukan kepada seluruh anggota-nya untuk tidak mudah berkomunikasi dengan orang yang tidak dikenal dan mengurangi unutk mengupdate aktivitas terkini di media sosial. Selain itu, pihak ISIS melakukan rutin pergantian IP agar tim hacker Anonymous mengalami kesuliatan dalam pembobolannya.

Jika seperti ini jadinya, apakah anda setuju dengan serangan balik yang dilakukan oleh tim hacker Anonymous terhadap ISIS?

Berita Terkait :

ISIS Gunakan PlayStation 4 Untuk Komunikasi

Karena ISIS Wanita Cantik Diblokir Facebook

Baca Lainnya :

Trending Topic Tagar PapaMintaSaham Sindir Novanto

Perdana ! Toko Retail Apple Dirikan di Asia Tenggara, Singapura

Toko Retail Apple di Singapura Gunakan Tenaga Surya

 

 

Informasi terkait:

About the Author :

Leave a reply