Gunakan Aplikasi Pesan Pizza Hut, Perempuan Ini Lolos dari Penyanderaan

08/05/2015  |  By:   |  Events  |  No Comment   //   480 Views

Teknoologia.com, Jakarta – Manfaat tak terduga datang dari aplikasi pemesanan makanan Pizza Hut. Beberapa waktu yang lalu, seorang perempuan asal Amerika Serikat (AS) berhasil meloloskan diri dari penyanderaan yang dilakukan pacarnya dengan aplikasi ini.

Melansir 9News pada Jumat (7/5/2015), peristiwa penyanderaan tersebut awalnya terjadi karena pertengkaran antara si perempuan Cheryl Treadway, dengan kekasihnya yang bernama Ethan Nickerson di rumah tinggal mereka.

Nickerson yang kesal sama sekali tidak mebiarkan Treadway melarikan diri, bahkan untuk memegang ponsel sekalipun. Nickerson bahkan mengasah pisau di depan Treadway dan tiga orang anak mereka.

Tak kehabisan akal, Treadway meyakinkan Nickerson untuk meminjamkan ponselnya hanya untuk memesan pizza. Nickerson yang teryakinkan pun akhirnya meminjamkan ponsel. Tak disangka, Treadway menggunakan aplikasi pemesanan Pizza Hut untuk meminta tolong.

“Tolong selamatkan saya, hubungi 911,” tulis pesan Treadway pada kotak komentar pemesanan. Ia juga menambahkan, “tolong 911, ada penyanderaan.” Nickerson yang melihat gelagat aneh pun langsung merebut ponsel tersebut.

Tetapi, “pemesanan” tersebut terlanjur terkirim dan terbaca petugas Pizza Hut. Petugas yang yakin ada sesuatu yang aneh kemudian langsung menghubungi polisi. Polisi pun langsung bergerak ke tempat penyanderaan.

Setelah 20 menit negosiasi, polisi berhasil membebaskan Treadway beserta anaknya tanpa luka apapun. Nickerson sendiri dibekuk tanpa perlawanan berarti. Nickerson pun dikenai pasal penyerangan dan penyanderaan.

Polisi mengapresiasi inisiatif Treadway. Menurut polisi, meminta tolong lewat aplikasi pemesanan Pizza Hut adalah ide yang cemerlang. “Belum tentu orang lain dalam situasi yang sama dapat memikirkan hal tersebut,” kata polisi.

About the Author :

Leave a reply