Pendiri Facebook Segera Nikahi Gadis Indonesia

18/06/2015  |  By:   |  Events  |  No Comment   //   474 Views

TEKNOOLOGIA.com, Jakarta – Eduardo Saverin, pria berusia 33 tahun asal Brasil yang merupakan salah satu pendiri Facebook dikabarkan akan segera melepas masa lajang. Eduardo Saverin akan menyelenggarakan pernikahannya di Perancis pada bulan depan dengan menikahkan seorang gadis berusia 31 tahun asal Indonesia bernama Elaine Andriejanssen. Elaine Andriejanssen kini sedang tinggal di Singapura.

Saverin panggilan akrab untuk Eduardo Saverin memang telah hidup di Singaoura sejak 2009. Kabarnya tahun 2011, saverin melepaskan kewarganegaraan AS yang diduga merupakan upaya menghindari pajak, seusai pelemparan saham perdana Facebook ke lantai bursa. Pendiri Facebook ini memutuskan untuk segera menikahi Elaine Andriejanssen, gadis Indonesia.

Saverin dan Andriejanssen akan menggelar terlebih dahulu pesta pertunangan yang mewah di Mulia Resort, Bali. Tak main-main dalam pesta pertunangannya nanti akan menghadirkan pemenang Grammy Awards untuk menyanyi di pesta pertunangan Saverin dan Andriejanssen, John Legend.

Akan tetapi, menurut pengakuan Saverin bahwa dirinya telah melakukan pertunangan dengan Andriejanssen sejak tahun lalu, Maret 2014.

Salah satu pendiri Facebook ini lahir di Sao Paulo yang berkuliah di Universitas Harvard. Saat kuliah, Sarverin bertemu dengan Mark Zuckerberg bertemu dan mereka berdua bekerjasama untuk meluncurkan Facebook pada 2004 sebagai sarana jejaring sosial internal untuk kampus.

Hingga kini, Saverin memiliki 53 juta lembar saha, Facebook dan kekyaannya mencapai 5,1 miliar dollar AS.

Baca Juga :

Perangkat Apple Watch Edition Harga Rp 130 Juta Mudah Dihancurkan

Heboh ! Hadir Kembali Mainan Baru Minions di Indonesia

Ojek Pangkalan vs Ojek Go-Jek Ramai di Media Sosial

About the Author :

Leave a reply