Apple Watch Dirilis, Berikut Harga dan Ketersediannya

11/03/2015  |  By:   |  Gadgets  |  No Comment   //   728 Views
Apple Watch

Source Picture : Liputan6.com – Apple Watch

Teknoologia.com, Jakarta – Apple akhirnya secara resmi merilis Apple Watch. Menurut informasi yan disampaikan oleh CEO Apple, Tim Cook, jam tangan pintar debutan perusahaannya ini akan mulai dirilis pada 24 April 2015 mendatang di 9 negara.

Laman Cnet melaporkan, kesembilan negara yang akan disambangi oleh Apple  adalah Australia, Kanada, China, Perancis, Jerman, Hongkong, Jepang, Inggris, dan Amerika Serikat.

Apple Wacth sendiri hadir dalam tiga varian berbeda, yakni  versi orisinil, Sport, dan versi premium Edition.

Untuk urusan harga, varian Apple Watch Sport akan menjadi yang termurah dan telah diumumkan akan dijual dengan harga US$ 349 atau setara dengan Rp 4,5 juta untuk model dengan ukuran frame 38 mm, dan US$ 399 atau sekitar Rp 5 jutaan untuk yang berukuran 42 mm.

Sementara untuk versi Apple Watch versi orisini, Apple mencantumkan banderol mulai dari US$ 549 atau sekitar Rp 7 jutaan.

Untuk versi premium Apple Watch Edition yang memiliki lapisan emas 18 karat, harga termurahnya dimulai dari US$ 10.000, atau jika dirupiahkan harganya mencapai sekitar Rp 130 juta, sedangkan versi termahalnya mencapai US$ 17.000.

Sayangnya masih butuh waktu lama bagi Apple Watch untuk dapat tersedia di Indonesia. Pasalnya Singapura saja dilupakan oleh Apple, padahal biasanya negeri tetangga itu menjadi salah satu negara yang selalu berkesempatan lebih dulu mencicipi produk anyar Apple.

Apakah Apple Watch ini penjualannya akan melebihi Iphone 6 ?

About the Author :

Leave a reply