Lenovo A6000 Calon Penghancur Xiaomi

20/03/2015  |  By:   |  Gadgets  |  No Comment   //   832 Views
lenovo-a6000

Source Picture : bgr.in

Teknoologia.com,Jakarta – Kompetisi smartphone murah masih terus berlanjut. Kali ini giliran Lenovo yang meluncurkan smartphone dengan harga murah tetapi memiliki spesifikasi yang canggih, yaitu Lenovo A6000. Kehadiran Lenovo A6000 disinyalir untuk menantang Xiaomi Redmi 2. Smartphone ini memiliki spesifikasi yang hampir mirip dengan yang Xiaomi Redmi 2, level pasarnya pun sama,untuk low entry level.

Memiliki spesifikasi yang tinggi dan dibanderol dengan harga yang sangat murah menjadi strategi andalan Xiaomi. Oleh karena itu Lenovo perlu menirunya agar ditahun 2015 mereka dapat bersaing melawan rivalnya tersebut. Lenovo berharap, Kehadiran Lenovo A6000 ini mampu meningkatkan penjualan Lenovo terutama untuk pasar low entry yang saat ini masih dikuasai oleh Xiaomi dan vendor-vendor besar lainnya.

Lenovo A6000 dilengkapi dengan spesifikasi canggih dan sudah menggunakan teknologi LTE. Ini yang menjadi kelebihannya. Smartphone ini juga sudah menggunakan layar HD dengan desain lebih tipis dari Xiaomi Redmi 2. Untuk performa, Lenovo A6000 sudah menggunakan processor Quad Core 1.2 Ghz dengan Aristektur 64 Bit, dan Ram yang digunakan pun sudah berukuran 1 GB dengan dilengkapi oleh kapasitas memory internal cukup besar.

Smartphone murah ini juga sudah dilengkapi dengan sistem operasi terbaru user interface Lenovo Vibe 2.0. Tampilan system UI-nya pun cukup menawan dengan adanya theme center tetapi tidak tersedia app drawer seperti yang dimiliki iOS dan Miui yang dimiliki Xiaomi. Selain itu, Lenovo A6000 juga masih memiliki banyak kelebihan lagi. Kalau kamu cari smartphone dengan spesifikasi yang canggih, tapi budgetnya kecil, smartphone ini bisa jadi pilihan.

Informasi terkait:

About the Author :

Leave a reply