Xiaomi Mi Note Bambu Siap Diburu Mulai 24 Maret 2015

21/03/2015  |  By:   |  Gadgets  |  No Comment   //   1798 Views
Xiaomi-Mi-Note-Bambu

Source Picture : Jeruknipis.com

Teknoologia.com, Jakarta – Xiaomi kembali membuat terobosan dalam persaingan gadget canggih, Kali ini perusahaan asal negeri gingseng tersebut meluncurkan smartphone kelas menengah ke atas yaitu Xiaomi Mi Note Bambu yang akan mulai dijual pada 24 Maret 2015.

“Xiaomi Mi Note Natural Bamboo Edition Released! Launch Sale on March 24th.” tulis Xiaomi yang dikutip dari forum MIUI.

Smartphone yang akan dibanderol dengan harga 2299 yuan (US$370) atau sekitar 4,8 juta ini mengkombinasikan layar lebar 5,7 inci dengan nuansa lembut layaknya keunikan bambu alami.

“Nikmati layar besarnya dengan bambu terbaik di bagian belakang,” ungkap Xiaomi.

Xiaomi Note Edisi Bambu ini akan mulai dijual 24 Maret nanti, dan buat para konsumen yang sudah memesan akan mendapatkannya dalam kurun waktu dua minggu kemudian.

Jagoan baru Xiaomi yang unik ini bagian belakangnya akan ditutup oleh bambu yang super tipis, dengan ketebalan 0,9mm, setelah melalui prosedur 19 pemrosesan. Hal ini membuat Xiaomi Mi Note Bambu lebih ringan 5 gram dibanding versi standar.

Masalah dalemannya jangan khawatir, Xiaomi Mi Note Bambu memiliki spesifikasi yang sama dengan Mi Note. Dengan dibekali prosesor Snapdragon 801 2.5GHz, kartu grafis Adreno 330, RAM 3GB, dan dual SIM 4G. Nah, buat kamu yang mendambakan smartphone super canggih dengan harga menengah, ini bisa jadi pilihan. Selamat menabung!

Informasi terkait:

About the Author :

Leave a reply