Lenovo K3 Note – Pesaing Canggih Redmi Note

28/03/2015  |  By:   |  Gadgets  |  No Comment   //   816 Views
Lenovo K3 Note

Source Picture: usedmobiles.pk

Teknoologia.com, Jakarta – Gempuran dari Xiaomi dengan smartphone-smartphone murahnya nampaknya membuat pesaingnya, Lenovo menanggapi dengan serius. Kabar terbarunya, mereka merilis phablet dengan spesifikasi lebih canggih dari Xiaomi Redmi Note, yang diberi nama Lenovo K3 Note.

Beberapa fitur unggulan dari K3 Note itu sendiri berada jauh di atas Redmi Note. Salah satunya adalah layar HD 5,5 inci yang mempunyai kerapatan layar hingga 401ppi dengan resolusi 1080 x 1920 pixel.

K3 Note juga memiliki otak yang lebih baik dibanding dengan Redmi Note, dengan menggunakan prosesor Octa-core Mediatek MT6752 yang telah mendukung teknologi 4G. Phablet canggih ini juga mengusung fitur Dual-SIM di mana slot kartu SIM pertama mendukung 4G dan 3G, sementara pada slot kedua mendukung 2G. Camggih banget kan?

Lenovo juga menambahkan RAM berkapasitas 2 GB untuk menyokong prosesor MT6752 dan menanamkan memori internal sebesar 16 GB. Sangat cocok untuk kamu para gamers yang membutuhkan memori penyimpan file dengan ukuran besar.

Dari kameranya pun K3 Note tak kalah dari milik Redmi Note. Walaupun sama-sama menggunakan kamera depan dengan kualitas 5 MP dan kamera belakang 13 MP, kamera utama K3 Note lebih unggul karena telah memiliki lampu kilat LED ganda.

Phablet besutan Lenovo ini pun memiliki fitur-fitur yang unik, salah satunya adalah casing belakang yang sedikit menonjol dan di bagian atasnya terdapat logo Lenovo. Seperti yang dilansir dari Phone Arena, ada kemungkinan kalau tonjolan berbentuk lingkaran tersebut adalah tempat untuk charget wireless. Kurang canggih apa coba?

Jangan kaget mendengar harga dari Lenovo K3 Note ini ya. Di China, Lenovo hanya membanderol Phablet canggih ini dengan harga 1,8 jutaan rupaih saja. Udah canggih, murah pula. Menurut kalian apakah Lenovo bakal mampu menyaingi Xiaomi?

Informasi terkait:

About the Author :

Leave a reply