Asus Zenfone 2 Meluncur 21 April di Indonesia

01/04/2015  |  By:   |  Gadgets  |  No Comment   //   482 Views
Asus Zenfone 2

Source Picture: www.androidauthority.com

Teknoologia.com, Jakarta – Jagoan baru Asus, Zenfone 2 siap diluncurkan April mendatang di Indonesia, tepatnya pada tanggal 21 April 2015. Asus Zenfone 2 akan meramaikan pasar gadget Indonesia dalam 2 versi. Apa yang membedakannya? Yuk simak ulasannya.

Menurut Regional Director South East Asia Asus Rex Lee, Zenfone 2 hadir dalam dua versi, yang membedakannya hanya RAM-nya saja, ada 2 GB dan 4 GB.

“Kedua versi Zenfone 2 itu akan ada di Indonesia. Tunggu tanggal 21 April,” ujar Lee.

Asus Zenfone 2 yang dibekali RAM 4 GB akan dikombinasikan dengan prosesor Atom z3580 2,3 GHZ quad-core 64-bit.

Nah, untuk versi RAM 2 GB dibekali dengan prosesor Atom Z3560 1,8 GHz quad-core 64-bit dari Intel, RAM 2 GB, dan memori internal sebesar 16 GB. Canggih kan?

Untuk masalah kamera, Zenfone 2 ini akan dilengkapi dengan kemapuan kamera yang cukup tinggi. Di mana smartphone itu akan dilengkapi dengan kamera utama yang memiliki ketajaman 13 megapiksel, dan kamera depan 5 megapiksel.

Selain Asus Zenfone 2, Asus juga akan meluncurkan satu produk lagi, yaitu Asus Zenfone Zoom, namun smartphone ya akan dibekali dengan kamera yang memiliki pembesaran optik ini belum dapat dipastikan kapan waktu peluncurannya di Indonesia.

“Kami masih harus evaluasi pasar dulu apakah ada peminatnya untuk jenis ini,” Ungkap Lee.

Nah, buat kamu yang mengidamkan smartphone canggih dengan kualitas kamera yang oke, Asus Zenfone 2 bisa menjadi pilihan nih.

About the Author :

Leave a reply