Baterai Super Gahar Tablet Mi Pad Jagoan Terbaru Xiaomi

01/04/2015  |  By:   |  Gadgets  |  No Comment   //   357 Views

TEKNOOLOGIA.com ,Jakarta – Selain meluncurkan xiaomi redmi 2, Bos xiaomi Hugo Barra juga turut membawa tablet andalan terbaru xiaomi yaitu tablet Mi Pad ke khalayak Indonesia.

Tablet ini memiliki baterai gahar sebesar 6700 mAh Lithium-ion Baterai Polymer, yang diklaim bisa dipakai buat seharian, bahkan dengan waktu stand-by hingga 50 hari.

Hugo Barra menegaskan jika tablet ini mampu memainkan video streaming hingga 11 jam, dan yang lebih luar biasa tablet ini mampu memutarkan lagu hingga 86 jam nonstop.

Selain performa baterai yang diatas kertas tidak perlu diragukan lagi, tablet ini juga memiliki spesifikasi premium lainnya seperti prosesor buatan Nvidia Tegra K1 Quad Core 2.2 GHz, Ram 2GB dan Memori Internal sebesar 16 GB yang dapat diperluas hingga 128 GB dengan micro SD. Untuk kamera, tablet ini memiliki 8 MP untuk kamera utama, dan 5 MP untuk kamera depan.

Tablet ini juga memiliki bentang Layar 7,9 inchi dengan resolusi ciamik yaitu 2048×1536 (326 PPI) yang akan membuat resolusi layar lebih tajam danĀ  sudah dilengkapi Gorilla Glass 3 serta pengisian baterai super cepat.

Dari semua keunggulan yang diberikan tadi, sayangnya tablet ini hanya memiliki konektifitas wifi tanpa sambungan selular dan masih berjalan di OS Android 4.4.4 KitKat.

Untuk kamu yang berminat membeli tablet ini, siap-siap rogoh kocek kamu sebesar Rp. 2.999.000, tentu sebuah harga yang cukup masuk akal bukan? Tandai kalender kamu karena tablet Xiaomi Mi Pad ini bakal resmi dijual 8 April 2015 secara online melalui situs Lazada Indonesia.

About the Author :

Leave a reply