iPhone 6C Bakal Diluncurkan Apple?

02/04/2015  |  By:   |  Gadgets  |  No Comment   //   879 Views

TEKNOOLOGIA.COM, Jakarta –┬áKabar tak terduga muncul dari perusahaan elektronik ternama yang berlogo “apel coak”. Apple dikabarkan akan merilis tiga model iPhone baru sekaligus di pertengahan tahun 2015 ini. Menurut informasi dari seorang narasumber, perangkat yang akan diumumkan nantinya dua diantaranya merupakan penerus dari iPhone 6 yang salah satunya disinyalir adalah iPhone 6C, dan satu seri lagi akan hadir sebagai versi low-end dari seri iPhone6.

Sampai saat ini nama resmi yang akan digunakan oleh Apple untuk ketiga seri iPhone tersebut masih belum diketahui. Tapi, menurut Apple Insider, kemungkinan produk-produk tersebut akan diberi nama iPhone 6S, iPhone 6S Plus, dan iPhone 6C.

Untuk seri iPhone 6C, Sama dengan seri “C” sebelumnya, iPhone 6C dikabarkan akan menggunakan cangkang yang bukan berbahan metal, tetapi polycarbonate. Ukuran layarnya pun masih sama dengan seri iPhone lawas, yaitu 4 inci.

Sementara dua seri lainnya, iPhone 6S dan iPhone 6S Plus akan dibekali dengan layar yang sama dengan seri pendahulunya. iPhone 6S dengan layar 4,7 inci dan iPhone 6S Plus menggunakan layar 5,5 inci.

Prosesor dari iPhone seri “S” baru ini akan dipasangkan dengan prosesor yang lebih bertenaga, yaitu A9. Nah, kalau untuk iPhone 6C akan dilengkapi dengan prosesor A8.

Semua seri terbaru tersebut akan dilengkapi dengan komponen NFC, sensor pemindai sidik jari, dan layarnya akan dipasangkan Gorilla Glass.

Namun rumor ini masih belum dikonfirmasi oleh pihak Apple. Jadi masih ada kemungkinan kalau rumor beredarnya iPhone 6C dan dua seri lainnya tidak tepat, atau bisa jadi benar. Kita tunggu saja apakah nantinya Apple akan merilis ketiga produk tersebut atau tidak.

About the Author :

Leave a reply