Moto G Mencicipi Manisnya Lollipop 5.1

03/04/2015  |  By:   |  Gadgets  |  No Comment   //   538 Views

TEKNOOLOGIA.com ,Jakarta – Kabar gembira datang untuk anda pengguna Moto G keluaran vendor Motorola, karena per hari ini pengguna Moto G berhak menikmati manisnya update OS Android terbaru yaitu OS Lollipop 5.1 yang sebelumnya hanya tersedia untuk pengguna android one di Indonesia keluaran dari vendor lokal seperti Mito, Nexian dan Ecercoss.

Namun sayangnya tak seluruh varian moto G yang bisa mendapatkan update OS ini, Seperti dilansir GSM Arena, hanya Moto G varian Google Play Edition yang baru bisa mencicipi manisnya android Lollipop ini sedangkan untuk pengguna Moto G Generasi Pertama dan Generasi Kedua diluar Google Play Edition nampaknya harus sabar menunggu.

Untuk menikmati pembaruan android ini, google hanya menyediakan pembaruan lewat jalur On The Air (OTA), dimana pengguna hanya perlu mengklik tombol update yang ada pada menu setting dengan ukuran file yang tergolong kecil hanya sekitar 171 MB untuk di download.

Pembaruan ini dijanjikan akan mempengaruhi peningkatan performa android pada handphone Moto G, selain itu pembaruan ini juga diklaim menyodorkan kinerja yang stabil.

Pembaruan yang memiliki nomor build LMY47M ini tetap dihadirkan untuk pengguna Moto G Google Play Edition, meskipun pemasaran untuk telepon selular pintar ini sudah dihentikan sejak awal 2015, semoga Motorola juga memberikan pembaruan untuk varian lain dari Moto G atau bahkan untuk handphone keluaran Motorola dan Lenovo lainnya, kita tunggu saja kabar berikutnya.

About the Author :

Leave a reply