HTC One M8S Sang Kembaran M8 Rilis di Eropa

04/04/2015  |  By:   |  Gadgets  |  No Comment   //   492 Views

TEKNOOLOGIA.COM ,Jakarta – Setelah merilis HTC One M9, HTC kembali merilis smartphone terbaru, alih-alih mengeluarkan M9 versi murah HTC malah merilis HTC one M8S atau versi murah dari HTC One M8 yang merupakan kakak dari HTC One M9.

Dilihat secara kasat mata, smartphone ini bagai pinang dibelah dua dengan sang kembaran yaitu HTC One M8 seperti layar 5 inchi dan body metal yang terbalut apik sebagai casing. Namun perbedaan justru terdapat dari sisi dapur pacunya.

Smartphone ini menggunakan prosesor yang lebih lambat dibanding dengan saudara kembarnya yaitu prosesor quad core Snapdragon 615 dari qualcomm. Baterai smartphone ini memiliki kapasitas yang lebih besar yaitu 2.840 mAh, dengan RAM 2 GB dan media penyimpanan internal sebesar 16 GB yang bisa diperluas dengan slot MicroSD.

Dari sisi kamera, jangan harapkan kecanggihan kamera 4 MP “UltraPixel” akan disandingkan disisi belakang smartphone ini, karena nyatanya kamera 13 MP konvensional lah yang disematkan disana.

Untuk Software, Smartphone buatan vendor Taiwan ini menggunakan OS Android 5.0 Lollipop dengan Tampilan UI ala Sense Six HTC, Seperti dikutip dari The Verge.

Smartphone berbodi metal ini hanya tersedia untuk pasaran Eropa, belum ada kabar apakah smartphone ini akan dijual untuk negara lain diluar Eropa, untuk harga HTC membanderol smartphone ini dengan harga setara Rp 7Jutaan.

Informasi terkait:

About the Author :

Leave a reply